menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Ternyata, Segini Gaji Pertama Kakek Sugiono Saat Menjadi Aktor Film Dewasa

Ternyata, Segini Gaji Pertama Kakek Sugiono Saat Menjadi Aktor Film Dewasa

Gaji Pertama Kakek Sugiono Saat Menjadi Aktor Film Dewasa
Gaji Pertama Kakek Sugiono Saat Menjadi Aktor Film Dewasa

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor film dewasa asal Jepang bernama Shigeo Tokuda ini. Di Indonesia sendiri, nama Tokuda lebih dikenal dengan panggilan Kakek Sugiono. Banyak orang Indonesia yang mengira kalau Kakek Sugiono sudah lama meninggal, namun kenyataannya Shigeo Tokuda masih hidup.

Baru-baru ini, Kakek Sugiono menjadi narasumber dari sesi wawancara bersama dengan komedian asal Jepang di channel YoutTube Daisuke Botak. Video YouTube tersebut diupload pada Rabu (28/01/2021). Dan baru satu hari terbit di YouTube, video itu telah ditonton lebih dari 3,1 juta.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Kakek Sugiono Kepada Netizen Indonesia

Tokuda mengatakan kalau dia telah berakting menjadi aktor film dewasa sejumlah 300-400 karya. Mengingat usianya kini yang sudah 86 tahun, Shigeo Tokuda saat ini sudah tidak aktif dalam dua tahun terakhir menjadi aktor film Japan Adult Movie (JAV).

Interview Shigeo Tokuda
Cuplikan wawancara Shigeo Tokuda (YouTube/Diasuke Botak)

Pada kesempatan tersebut, Daisuke menanyakan mengenai bayaran pertama kali yang diterima oleh Tokuda selama masih menjadi aktor film ‘ikkeh-ikkeh kimochi’.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Bintang Film Dewasa Wanita Yang Ternyata Cerdas Banget

Ternyata gaji yang diterima oleh Tokuda sangat berbeda jauh dengan bayaran yang diterima aktor perempuannya. Perbandingannya antara 1:10, saat dirinya baru memulai karirnya sebagai aktor. (Mimin mau btw, mau 0,5:50 pun gpp, hehehe.. Canda).

Baca Juga: Pesan Terakhir Mbah Kung Sebelum Meninggal: Jangan Menyakiti Dan Susahkan Orang Lain

(Bayaran) antara wanita dan pria sangat berbeda jauh, misalnya kalau aktris wanita dibayar 50.000 yen, saya mungkin cuma 1/10 nya. Jadi cuma 5000 yen saja, dulu sih seperti itu (saat awal kerja),” sebut Kakek yang mendapat julukan ‘Kakek Legend’ oleh penggemarnya di Indonesia.

Akan tetapi, dari sekian banyaknya jumlah karya yang telah ia buat, tak menampik kalau dirinya sudah mendapatkan uang yang sangat banyak.

Dari pekerjaannya tersebut, Kakek Sugiono dinobatkan oleh Guiness World of Record sebagai aktor film dewasa tertua.

Baca Juga: Kisah Pelajar Yang “Gak Bisa Bahasa Inggris” Kini Dapat Beasiswa Belajar Bahasa Inggris

Ternyata gaji yang diterima Kakek Sugiono sangat berbeda ya guys dengan gaji yang diteima oleh aktor perempuannya. Bahkan berbeda jauh lagi.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks