menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaTertidur Saat Beraksi, Maling ini tak Sadar Rumah yang Didatangi Ternyata Polisi

Tertidur Saat Beraksi, Maling ini tak Sadar Rumah yang Didatangi Ternyata Polisi

Tertidur Saat Beraksi, Maling Ini Tak Sadar Rumah Yang Didatangi Ternyata Polisi
Maling ini tertidur saat menjalankan aksinya (Facebook/Tnewssrurin)

Seorang malin tertidur di lokasi ia menjalankan aksinya.

Seperti diketahui, maling merupakan tindakan kriminal yang dilakukan oleh seseorang, yang mana pelakunya mengambil atau mencuri sesuatu yang bukan kepunyaannya secara diam-diam. Biasanya mereka melakukannya saat malam hari, karena didukung oleh penerangan dan korbannya yang sudah terlelap tidur.

Akan tetapi, lain halnya dengan maling yang satu ini. Karena kelelahan, ia malah tidur di tempat dirinya menjalankan aksinya. Menariknya lagi, rumah yang ia incar ternyata adalah rumah seorang anggota polisi. Lantas saja,, kisah pelaku kriminal satu ini menuai sorotan publik, terutama di media sosial.

Maling tertidur di rumah korbannya

Dilansir dari World of Buzz, maling asal Thailand yang tidak diketahui identitasnya ini berhasil diamankan polisi setelah ketahuan tertidur di tempat ia menjalankan aksinya. Secara kebetulan, pemilik rumah yang ternyata merupakan seorang polisi tak menyangka seorang pelaku kejahatan sampai tertidur pulas di kasur putrinya.

Maling Tertidur Di Rumah Korbannya
Maling tertidur di rumah korbannya (Facebook/tnewssrurin)

Diceritakan peristiwa tersebut bermula saat maling masuk ke rumah yang ia incar secara diam-diam pada pukul 02.00 pagi. Pemilik rumah yang saat itu tengah tertidur tiba-tiba terbangun setelah mendengar AC di kamar putrinya hidup.

ARTIKEL TERKAIT •
Penyebab Pusing Saat Bangun Tidur

Tentu saja, polisi itu langsung curiga karena sebelumnya sang putri sedang berada di luar dan belum kembali ke rumah. Karena penasaran, seorang polisi pemilik rumah itu pun melihat kamar anaknya melalui jendela kamarnya. Ia melihat pria tersebut sudah tertidur pulas sambil memakai selimut.

Mengetahui ada seorang maling di rumahnya, polisi itu langsung berteriak keras dan membentak pelaku kriminal tersebut. Setelah bangun, pria berusia 22 tahun itu tampak kebingungan mengenai apa yang sedang terjadi.

Maling Berhasil Ditangkap Atas Kebodohannya Sendiri (Facebook/tnewssrurin)
Maling berhasil ditangkap atas kebodohannya sendiri (Facebook/tnewssrurin)

Berhasil diamankan

Tak lama berselang, maling itu langsung ditangkap. Berdasarkan keterangan dari proses penyelidikan, polisi mengungkapkan bahwa pelaku tersebut merasa kelelahan saat melakukan aksinya. Sehingga karena didukung juga oleh kamar tidur yang nyaman, ia pun langsung tertidur.

Saat ini, pelaku yang ketiduran di rumah korbannya itu sedang menunggu dakwaan mengenai kasus pencurian serta hukuman denda dikarenakan masuk ke rumah orang lain tanpa diketahui pemiliknya.

Add comment