menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan yang Menikah Sudah 60 Tahun ini Kembali Dipertemukan

Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan yang Menikah Sudah 60 Tahun ini Kembali Dipertemukan

Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan Yang Menikah Sudah 60 Tahun Ini Kembali Dipertemukan
Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan Yang Menikah Sudah 60 Tahun Ini Kembali Dipertemukan

Semua pasangan tentu sangat tidak ingin hubungan yang telah mereka jalin harus berakhir dengan kata perpisahan. Karena perpisahan hanya menimbulkan luka yang sulit untuk disembuhkan. Tak sedikit pasangan yang telah berpisah karena suatu hal, kembali dipertemukan lagi. Tentu ini merupakan momen yang sangat emosional bagi mereka.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang membuat banyak orang terharu melihatnya. Video tersebut memperlihatkan pasangan lansia yang telah menikah selama 60 tahun kembali dipertemukan setelah hampir setahun lebih tidak bertemu karena pandemi virus Covid-19.

Satu tahun berpisah

Pasangan tersebut bernama Stanley dan Mavis Harbour dan keduanya berasal dari kota Bolton, yang berada di North West of England. Satu tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Februari 2020, mereka sudah tidak bertemu satu sama lain karena Stanley yang saat ini telah berusia 83 tahun memutuskan untuk pindah ke Lever Edge Care Home pada September 2019 lalu.

Baca Juga: Melihat 2 Bocah Badut Teletubbies Yang Lelah Mencari Uang, Pria Ini Lakukan Sesuatu Yang Bikin Haru

ARTIKEL TERKAIT •
5 Variasi Cudling Yang Bisa Membuat Hubungan Atas Ranjang Kian Mesra

Alasan ia memutuskan untuk pindah karena penyakit demensia yang ia derita semakin memburuk keadaannya. Dikutip dari laman Manchester Evening News, Sabtu (6/2/2021), walaupun mereka tidak mengetahui harus berpisah pada saat itu juga, momen-momen pertemuan terakhir mereka habiskan untuk selalu bersama sebelum pandemi menyerang sehingga keduanya mau tak mau harus berpisah.

Pasangan Lansia Yang Berpisah
(Photo/Mirror)

Mavis yang saat ini berusia 81 tahun pun tidak dapat mengunjungi rumah baru suaminya. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan kunjungan karena Covid-19 pada rumah tersebut.

Jika tak ada pasangan yang melengkapi, mereka merasa seperti tersesat. Mereka adalah pasangan yang sulit untuk dipisahkan setelah pertama kali bertemu yang menimbulkan perasaan cinta pada akhir tahun 1950-an. Akan tetapi, di awal tahun 2021 ini, Mavis pun akhirnya bisa ikut menyambangi tempat kediaman suami tercintanya sebagai penghuni panti jompo. Mengingat kondisi kesehatannya yang kian memburuk juga.

Baca Juga: Ngakunya Tidak Memiliki Skill, Namun Pria Ini Disewa Oleh Ribuan Orang Untuk Lakukan Banyak Hal

ARTIKEL TERKAIT •
4 Alasan Mengapa Orang Tua Melarang Kita Untuk Pacaran

Akhirnya mereka bersatu kembali

Bersatu Kembali
(Photo/Mirror)

Setelah menjalani masa isolasi mandiri selama dua minggu, Stanley terlihat sangat terharu dan matanya berkaca-kaca ketika bertemu kembali dengan istri tercintanya. Momen haru tersebut direkam oleh salah satu staf di rumah sakit.

Saya tidak percaya ketika saya melihat Mavis. Rasanya seperti mimpi,” ujar Stanley kepada istrinya.

Saya sangat senang melihat Stanley. Sangat merindukannya sehingga saya kewalahan dan hanya menangis. Saya sangat bahagia. Saya tidak ingin jauh darinya lagi. Merasa tersesat tanpa dia,” jawab Mavis.

Saya sedang dalam perjalanan pulang dari Holts Hoisery, tempat saya bekerja, ketika saya melihat Stanley. Saya bertanya kepada ayah saya siapa dia dan diberi tahu bahwa saya adalah seorang peserta. Aku langsung tahu saya akan menikah dengannya,” tambahnya.

Baca Juga: Viral Potret Abang Gorengan Yang Disebut Mirip Dengan Vino G Bastian

Pasangan itu saling berciuman dan berpelukan sebelum disuguhi makanan romantis yang diterangi oleh cahaya lilin di bar panti jompo.

ARTIKEL TERKAIT •
Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita ini Langsung Turun Tangan Menjemput

Lisa Martin, manajer rumah di Lever Edge Care Home, berkata “Kami sangat senang bisa menyatukan kembali Stanley dan Marvis. Tidak ada mata kering di ruangan itu ketika dia akhirnya bisa melihat Stanley yang dicintainya lagi.”

Lihat Videonya Di sini

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks