menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Viral Video Nenek-Nenek Ketahuan Mencuri Sepeda, Netizen Justru Merasa Kasihan

Viral Video Nenek-Nenek Ketahuan Mencuri Sepeda, Netizen Justru Merasa Kasihan

Viral Video Nenek Nenek Ketahuan Mencuri Sepeda, Netizen Justru Merasa Kasihan
Seorang nenek ketahuan mencuri sebuah sepeda (TikTok/@mikha_rossy)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek tengah diinterogasi dan dikelilingi oleh warga sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Berdasarkan video tersebut, nenek itu telah ketahuan ingin mencuri sebuah sepeda yang terparkir di halaman sebuah rumah.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @mikha_rossy pada Sabtu (27/2/2021), kini menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet. Ada yang menyalahkan prilaku nenek tersebut dan tetap ingin menegakkan keadilan, dan tak sedikit juga yang justru merasa iba kepada nenek tersebut. Beberapa warganet juga menyalahkan tindakan wanita tersebut yang memviralkan peristiwa tersebut.

Seorang nenek ketahuan mencuri sepeda

Terlihat dalam video kurang dari satu menit tersebut, seorang nenek yang mengenakan baju dan celana berwarna hijau kepergok telah mencuri sepeda. Sepeda tersebut ialah jenis bmx yang merupakan kepunyaan anak si pemilik rumah. Tak lama berselang, beberapa warga pun langsung berkumpul dan menginterogasi nenek tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Abang Penjual Basreng Keliling Tawarkan Dagangan Seperti Ngajak Gelud

“Teman-teman, hati-hati sama ibu ini, nenek-nenek tapi enggak bisa dkasihani, ia nyolong (mencuri) sepedanya Kayla ini. Kepergok sama kita semua, sudah diincar dari tadi siang, dari tadi dikira enggak ada orang kali nih,” katanya.

Beragam komentar warganet

Sontak saja video seorang nenek yang ketahuan mencuri sepeda tersebut menjadi viral dan ramai pada aplikasi TikTok. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 13,9 juta tayangan dan disukai sebanyak 700,3 ribu kali. Beragam komentar pun dituliskan oleh warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

Sepeda dbalikin tapi muka nenek viral. Apakah ini adil jangan gampang banget ada masalah langsung video in kasihan,” tulis akun @cwek_jutex.87.

Mungkin dia mau berikan cucu atau anaknya sepeda tapi dia nggak punya uang jadi nyolong. Mbaknya jangan gitulah maapin aja nggak usah dlaporin,” tutur @kifli_laode.

Gak ngerti knapa orang nyuri malah dsupport wkwkwkwkwk. Kalo neneknya nyuri perhiasan juga dbilang ikhlasin? Wkwkwkwk lucuk,” komentar @mtoxid.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Sepasang Muda Mudi Pelukan Sambil Naik Motor di Lampu Merah, si Pria Main Nyosor Aja

Apapun alasannya, kita harus pake hati nurani tetap harus kita santunin orang tua. Memaafkan adalah tindakan mulia,” kata @aansupriyatna4.

Pihak keluarga memaafkan

Pada video selanjutnya, pihak keluarga pun memilih memaafkan dan melepaskan nenek tersebut. Dan ia berharap semoga nenek tersebut tidak mengulanginya lagi.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks