menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaWalau Telah Memiliki 11 Anak, Istri Miliuner ini Pengen Nambah Sampai 100 anak

Walau Telah Memiliki 11 Anak, Istri Miliuner ini Pengen Nambah Sampai 100 anak

Walau Telah Memiliki 11 Anak, Istri Miliuner Ini Pengen Nambah Sampai 100 Anak
Walau Telah Memiliki 11 Anak, Istri Miliuner Ini Pengen Nambah Sampai 100 Anak

Memiliki anak memang dambaan semua pasangan yang telah membina rumah tangga. Keinginan jumlah anak tiap pasangan pun berbeda-beda, ada yang memilih untuk memiliki 2 anak saja, 3 anak, bahkan bisa sampai lebih.

Seorang ibu bernama Christina Ozturk yang berasal dari Georgia ini ingin memiliki lebih dari 100 anak. Padahal saat ini ia telah mengasuh anak sejumlah 11 orang. Keinginannya ini pun menjadi viral diperbincangkan di media sosial.

Sangat menyukai anak-anak

Dilansir dari India Times, wanita yang berasal dari Rusia yang sekarang tinggal bersama suaminya di Georgia ini mengaku masih ingin bercita-cita menambah anak walau sekarang ia telah mengasuh 11 orang anak. Istri dari Galip Osturk yang merupakan seorang miliuner ini mengatakan kalau ia sangat menyukai anak-anak, karena itulah hasratnya ingin memiliki banyak anak menguat.

Baca Juga: Tak Pernah Disentuh Apalagi Berhubungan Intim, Janda Di Cianjur Ini Bisa Melahirkan Anak

Anak3
Photo: Facebook (Abiyamo)

“Saat ini, saya memiliki 10 orang anak dengan tambahan terbaru, Olivia, yang lahir akhir bulan lalu. Saya sendiri melahirkan anak perempuan tertua saya Vika enam tahun lalu. Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi digendong oleh ibu pengganti,” kata Christina seperti dikutip dari Kumparan dari India Times.

Karena itulah, Christina telah membicarakan keinginannya kepada sang suami. Meskipun telah memiliki 11 anak, namun ibu berusia 23 tahun ini masih ingin menambah 100 orang anak lagi untuk ia asuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Ampuh Mengatasi Anak Sulung Sering Cemburu Pada Adiknya

Sedangkan, sang suami mengatakan memang istrinya sangat menyukai anak-anak, sehingga ia ingin merawat anak sebanyak mungkin. Galip pun dengan senang hati akan menuruti permintaan sang istri kapan pun itu.

Walau Telah Memiliki 11 Anak, Istri Miliuner Ini Pengen Nambah Sampai 100 Anak

Dia begitu perempuan yang sangat menyenangkan, dia selalu memiliki senyuman di bibirnya, namun pada saat yang sama dia merupakan pemalu dan misterius. Dia adalah istri yang saya inginkan, dia memiliki cinta yang tulus kepada anak-anak,” tutur Galip.

Baca Juga: Alamak, Nama Lengkap Bocah Ini Sampai 19 Kata, Netizen: Pas Ujian Jadi Kasihan

Sang suami dan pemerintah mendukung

Keinginan Christina untuk memiliki 100 anak pun bisa diwujudkan tanpa halangan apapun. Karena berdasarkan peraturan di negara Georgia, setiap keluarga diberi izin untuk mengasuh seorang anak, dengan syarat membayar uang sejumlah 8.000 euro atau sekitar Rp135 juta.

Karena mereka adalah pasangan miliuner, sepertinya mereka tidak akan kesulitan untuk mengasuh lebih banyak anak. Christina juga tidak merasa keberatan jika harus menjadi ibu pengganti bagi orang tua yang mengalami kesulitan ekonomi.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Ampuh Buat Anak Suka Makan Sayur, Bunda Harus Coba
Anak1 1

Saya tidak tahu berapa banyak mereka yang akan saya asuh, tetapi kami tidak akan berhenti di 10. Kami hanya belum siap untuk berbicara tentang angka terakhir. Semuanya pasti ada waktunya,” kata Christina.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Buruk Orang Tua Yang Buat Anak Sulit Untuk Percaya Diri

Menariknya, dari total jumlah 11 orang anak yang dirawat, pasangan miliuner ini hanya memiliki satu orang anak kandung berusia 6 tahun bernama Vika. Meski demikian, keinginan Christina ini menjadi perbincangan hangat di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Add comment