Viralpedia

Walau Terasa Hambar, Ayah ini Tetap Habiskan Masakan Buatan Anaknya, Netizen: Salut

Seorang ayah pastinya tidak ingin membuat anaknya kecewa. Karena itulah, mereka sampai rela melakukan apa pun agar membuat anaknya terlihat bahagia. Tak peduli sekecil apapun persoalannya. Seperti baru-baru ini sebuah video yang menuai banyak pujian dari warganet di media sosial.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat seorang pria tua yang tengah menyantap masakan buatan anaknya. Pada saat itu, sang anak membuatkan masakan mi untuk ayahnya. Meski rasanya hambar atau tidak ada rasanya, sang ayah tampak tidak mengeluh dan dengan lahap memakan mi yang anaknya buat.

Tetap makan masakan buatan anaknya

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dsmitaaa pada Senin (7/3/2021). Mita diketahui pada saat itu selesai memasakkan mi untuk keluarganya. Namun, karena rasanya kurang pas, masakan buatan Mita mendapat respon yang kurang baik.

Bapa
TikTok @dsmitaaa

Tak ada satupun yang mau memakan masakan buatan Mita yang rasanya hambar alias tidak ada rasanya, kecuali sang ayah. Hanya sang ayah yang mau memakan mi buatan Mita, dan mengatakan rasa mi tersebut sangatlah enak.

Sang ayah yang mengenakan sweater berwara abu-abu dan sarung berwarna hijau muda tampak sangat lahap memakan mi buatan sang anak sambil duduk santai di sebuah kursi.

Sang ayah mengatakan apapun yang anaknya masak, rasanya selalu enak dan mantap. Terlihat sang ayah dengan lahap menyantap masakan buatan putrinya tersebut. Sementara itu, Mita sendiri pun mengakui jika masakan yang ia buat rasanya hambar.

Menuai apresiasi warganet

Sontak saja video yang memperlihatkan sang ayah yang tidak ingin membuat anaknya kecewa dengan tetap menghabisi masakan buatan putrinya ini menuai berbagai apresiasi dari warganet. Banyak dari warganet yang merasa tersentuh dan langsung teringat dengan sosok ayahnya yang selalu membuat putrinya bahagia.

Bapak adalah orang yang tidak pernah mengecewakan anaknya apalagi anak perempuannya,” tulis akun @user65610257.

Bapak ibuku dulu pas awal aku masak, selalu bilang udah enak kok tapi besok tambahin sedikit yaa garemnya dan tetep lahap makannya,” tutur @dairyaileen.

Aku lemah tentang ayah. Kadang gw iri sama anak yang bisa akrab sama ayah mereka,” curhat @artikacitralestari.

Sama kek aku, emak slalu ga mau aku kasih masakanku. Kalo bapak selalu diterima. Tapi selalu dimakan,” kata @utamipesek6.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN