menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Kejam, Wanita ini Bunuh Kucing Hamil Hanya Karena Buang Air di Depan Rumah

Kejam, Wanita ini Bunuh Kucing Hamil Hanya Karena Buang Air di Depan Rumah

Wanita Kejam Membunuh Kucing Hamil Hingga Mati
Wanita Kejam Membunuh Kucing Hamil Hingga Mati

Kucing adalah hewan peliharaan yang imut dan tingkahnya menggemaskan. Maka dari itu, banyak orang yang memelihara dan merawat kucing, bahkan sampai menganggapnya sebagai teman.

Namun, berbeda dengan seorang wanita berusia 51 tahun asal Penang, Malaysia ini. Wanita ini dengan teganya memukul seekor kucing yang tengah hamil hingga kucing tersebut mati. Atas prilakunya tersebut, wanita ini langsung ditangkap dan harus rela mendekam di balik jeruji penjara. Alasan ia melakukan hal keji itu karena kucing itu buang air besar di halaman rumahnya.

Videonya yang menyiksa kucing hamil tersebut telah viral di media sosial. Terlihat dalam video tersebut seorang wanita yang memukul dua ekor kucing yang sedang berada di halaman rumahnya.

Baca Juga: Gokil Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan, Begini Penampakannya

Dengan memakai tongkat besi, wanita itu memukul dua kucing malang tersebut. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Central Seberang Perak, Penang, Malaysia sekitar pukul 13.20 siang. Atas prilaku kejamnya itu, kedua kucing tersebut tampak terluka parah.

ARTIKEL TERKAIT •
Perilaku Hewan yang Memakan Anaknya Sendiri

Kucing hamil mati

Cing1
foto: Facebook/info.semasa

Salah satu kucing pun kehilangan nyawanya. Malangnya kucing tersebut dalam kondisi hamil. Seorang saksi mata yang melihat kejadiannya secara langsung, segera melaporkan tindakan wanita itu ke Departemen Veteriner.

Shafee And Samad, selaku Asisten Komisioner Kapolres Seberang Perai Tengah menuturkan tindakan wanita itu diketahui oleh warga sekitar yang sedang bersantai di sekitar tempat kejadian.

Pengadu melihat wanita itu masuk ke dalam mobil dan mengambil setongkat besi untuk memukul dua ekor kucing itu,” ujar Shafee dikutip dari Sinar Harian.

Pria tersebut melihat wanita itu mengeluh karena hewan itu (kucing) membuang kotoran di depan ruang tamu,” tambah Shafee.

Baca Juga: Mengira Memelihara Kucing, Ternyata Wanita Ini Memelihara Anak Puma

Kucing yang terluka akan mendapat perawatan

memukul kucing hamil
foto: Facebook/info.semasa

Pelapor juga menghubungi Dinas Kesehatan Hewan agar bangkai kucing yang sudah mati tadi diamankan dan untuk kucing yang masih hidup segera mendapat perawatan. Kucing itu akan dibawa ke Balai Besar Pelayanan Veteriner yang berada di Jalan Bukit Tengah.

ARTIKEL TERKAIT •
Tujuan Kucing Menjulurkan Lidahnya

Karena perbuatan kejinya tersebut, wanita itu akan ditahan selama empat hari oleh Pengadilan Bukit Mertajam. Selain itu, petugas juga langsung melakukan penyidikan sesuai dengan Pasal 29 (1) (e) Undang-Undang Kesejahteraan Hewan 2015.

Menuai respon warganet

Cing3
foto: Facebook/info.semasa

Karena videonya yang viral, banyak warganet yang mengecam tindakan wanita itu yang dinilai sudah tidak punya hati dan pikiran.

Kalau di negara barat BANGSAT itu dah kena denda dan penjara kerana mengasari binatang…,” tulis akun Mohd Salah Mohd Silap.

Orang yg berbuat sadis akan terima kembali😭😭😭 hukum karma yg lbh berat melebihi perbuatannya,” tulis Siau Pau.

Baca Juga: Viral Video Kucing Dipakein Pampers Karena Diare, Netizen: Jalannya Kayak Abis Disunat

Sbb tu pnting nya mndulkan kucing… Siapa ckp, kucing yg di buang tu selamat… Xselamat hidup diorg di luar sna.. 😢,” komentar Mila Ary.

Setannnn… Mati excident la kau..Kau pukul kuncing sampai mati dan cedera,” tutur Naz Azri.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks