menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Ditinggal Calon Suami yang CLBK Sama Mantan, Wanita ini Tetap Lakukan Prawedding Sendirian

Ditinggal Calon Suami yang CLBK Sama Mantan, Wanita ini Tetap Lakukan Prawedding Sendirian

Ditinggal Calon Suami Yang Clbk Sama Mantan, Wanita Ini Tetap Lakukan Prawedding Sendirian
Ditinggal Calon Suami Yang Clbk Sama Mantan, Wanita Ini Tetap Lakukan Prawedding Sendirian

Sesi pemotretan prawedding melakukan hal terpenting bagi sebagian pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Biasanya momen tersebut akan berlangsung dengan perasaan senang dan bahagia, karena sebentar lagi akan melepas status single sebelum menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

Namun, tidak semua pengantin yang melalui sesi prawedding dengan perasaan senang ataupun bahagia. Seperti halnya yang baru-baru ini dialami oleh pengantin wanita yang bernama Jannah ini. Secara terpaksa dia melakukan sesi pemotretan prawedding hanya sendiri saja tanpa adanya pasangan di sisinya.

Calon suami CLBK dengan mantan

Wed1
Pengantin prawedding sendirian (Bro Sayap)

Berdasarkan pernyataan sang fotografer yang mengunggah potret prawedding wanita tersebut di akun Facebook miliknya, Bro Sayap, calon suami dari Jannah pergi kabur dan kembali menjalin cinta dengan mantannya. Jannah tidak menyangka sama sekali bahwa calon suaminya kembali merajut cinta dengan mantannya.

“Kita Hanya Mampu Merancang , tapi tuhan sahaja yang menentukan , Soal Jodoh Itu Rahsia. Semoga Anda Kuat Menempuh DugaanNya,” tulis fotografer bernama Mohammad Faris pada postingannya, yang dilansir dari Dream.co.id.

Tidak sampai disitu, Mohammad Faris membagikan lagi kisah yang dialami oleh Jannah. Walaupun calon suami pergi meninggalkannya, Jannah tetap ingin melanjutkan sesi pemotretan prawedding miliknya. Mau tak mau sebagai seorang fotografer, Haris menuruti permintaan kliennya.

ARTIKEL TERKAIT •
Menguntit di Loteng Rumah Mantan Selama 12 Tahun

Tetap tegar saat sesi pemotretan prawedding

Melakukan prawedding sendirian
Tetap tegar dan tampak bahagia

Walaupun hanya sendirian, Faris merasa kagum dengan ketegaran hati kliennya. Dengan balutan gaun berwarna biru beserta mahkota di kepalanya, Jannah terlihat anggun dan berusaha tetap tegar ketika melakukan pemotretan prawedding meski tanpa calon suaminya.

Pagi Tadi , Client Abam Nak Teruskan Sesi Shoot Walaupun Berseorangan , Namun Beliau Tetap Kuat Semoga Anda Menjadi Seorang Wanita Yang Bergitu Tabah Dan Kuat Menempuh Segala Domba-Domba Kehidupan . Aaammmiinnnnnnnnnnn,” sambungnya pada akun Facebook Bro Sayap.

Mengetahui kisah haru yang dialami oleh Jannah banyak membuat warganet yang turut prihatin. Tak sedikit juga warganet yang kagum dengan ketegaran hati Jannah. Beragam komentar doa dan dukungan pun membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks