Viral Video Warga Sipil Pakai Mobil Berpelat TNI, Mengaku Anggota Aktif

in , ,
Warga Sipil Mengaku Anggota Tni Aktif
Warga Sipil Mengaku Anggota Tni Aktif

Sebuah video viral tersebar ke linimasa media sosial yang memperlihatkan kejadian seorang pria tua yang dikir warga sipil dengan berkendara mobil berpelat TNI. Berdasarkan sumber informasi yang didapat, pria tersebut mengaku-ngaku sebagai anggota TNI aktif.

Akun Instagram @forumwartawanpolri merekam kejadian tersebut dan terlihat jelas ada mobil dengan plat TNI. Dalam video tersebut, perekam mengatakan pengendara mobil itu adalah warga Tiongkok dan sudah tua.

Baca juga: Alasan Beberapa Kota Di Dunia Melarang Penjualan Mobil Hitam Baru

Yang diduga anggota TNI sedang beli Nasi Padang

Perekam juga menanyakan tentang apa yang sedang terjadi kepada pria tersebut yang saat itu sedang membeli sebuah makanan di sebuah rumah makan. Pria itu mengatakan mobil tersebut adalah miliknya dan dia mengatakan kalau dirinya adalah anggota aktif.

Perekam masih penasaran dan terus menayakan pertanyaan mengenai mobil yang dia pakai kepada pria tersebut. Dan akhirnya pria itu langsung mengakui kalau dirinya bukan anggota TNI dengan raut muka seperti ketakutan. Tak lama kemudian pria tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi.

“Wah, Ada Yang Ngaku2 Anggota TNI Aktif. Mimin dapat kiriman video yang sangat mengusik, orang sipil seenak jidatnya ngaku kalo dia anggota aktif, pake mobil plat dinas tentara lagi…. tolong pak Andika Perkasa ditindak nih orang kayak gini, mhn dicek dan dilidik..petantang petenteng make mobil plat dinas tentara biar apa coba…” tutur akun @forumwartawanpolri melengkapi captionnya.

Baca Juga: 4 Trik Keren Agar Bisa Berkendara Dengan Aman

ARTIKEL TERKAIT •
Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

Diketahui kejadian tersebut terjadi di daerah Jakarta Pusat. Sampai saat ini masih belum terungkap apa maksud dari perekam itu merekam video tersebut dan siapa sosok pemilik mobil berpelat TNI tersebut.

Masih menelusuri

Dilansir dari Indozone.id, setelah ditelusuri pihak Puspomad masih memerlukan waktu untuk memecahkan permasalahan mengenai video yang viral pria yang mengaku sebagai anggota TNI tersebut.

“Mohon waktu yaa,” sebut Kepala Penerangan (Kapen) Puspomad Letkol Dwi Indra Wirawan ketika dihubungi Indozone.

sumber: Indozone.id

Baca Juga: Beberapa Film Tentang TNI Yang Pernah Dibuat

ARTIKEL TERKAIT •
Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.