Pria Ini Raup Untung Rp 3 Juta Setelah Buka WC Umum Di Lokasi Aksi 22 Mei

Uang Wc Demo

Aksi 22 Mei 2019 memang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Banyak pihak yang dirugikan seperti penjarahan, pengrusakan dan bahkan pembakaran kendaraan.

Namun ternyata ada juga yang mendapat rezeki nomplok ditengah-tengah aksi 22 Mei ini. Seorang pria bisa meraup keuntungan hingga 3 juta rupiah per hari setelah membuka jasa WC Umum di lokasi aksi 22 Mei ini.

Cerita ini bermula pada sebuah postingan yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Jujun Kapal Api Fighter ke Grup Prabowo Subianto Presiden RI 2019 – 2024. Ia memposting sebuah foto uang dengan caption ucapan terimakasih atas kontribusi peserta demo yang telah membuat jasa wc umumnya laris manis.

Dalam foto tersebut, nampak beberapa orang tengah menghitung uang yang terkumpul. Uang 20 ribuan sampai pecahan 100 ribuan sudah tertata rapi. Sementara, uang receh sampai angka pecahan 10 ribu masih tercecer karena masih proses penghitungan.

Kemudian postingan Jujun Kapal Api Fighter di Facebook di repost melalui akun twitter bernama @bbygemzin . ia menuliskan caption seperti ini

Gw suka sama orang-orang begini (yang) memanfaatkan kondisi

@bbygemzin

Tweet tersebut sudah diretweet hingga 8000 kali dan disukai sampai 14 ribu kali. Berikut komentar dari para netizen yang menanggapi tweet dari @bbygemzin

Karena wc adalah kebutuhan yang gak bisa ditawar atau diganti dengan yang lain. Cerdas neh idenya

LeaMaulida

Kwkwkw jiwa dagang tahu kapan peluang bisnis terbuka lebar,” tulis

@AkbarRiskiH.

Mayan buat beli baju lebaran wkwkwk,

@lahkokngegass
5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.