Miss World, Organisasi Bertajuk Kontes kecantikan Bertujuan Sosial

Ms. World Mr. World PGH Visit

Video ‘Beauty With a Purpose’ Astrid Ellena Miss World Indonesia 2011

Video ‘Beauty With a Purpose’ Maria Raharjeng Miss World Indonesia 2014

Video ‘Beauty With a Purpose’ Maria Harfanti Miss World Indonesia 2015

Video ‘Beauty With a Purpose’ Achintya Nielsen Miss World Indonesia 2017


Miss World adalah salah satu kontes kecantikan internasional yang didirikan pada tahun 1951 di Britania Raya. Pendirinya adalah Eric Morley.

Miss World merupakan organisasi yang didirikan untuk kepentingan sosial, pada tahun 1980-an, kontes ini mereposisi dirinya dengan menggunakan ‘Beauty With a Purpose’ (Kecantikan dengan Tujuan) sebagai slogan resminya.

1
Miss World Organization kunjungi proyek Beauty With a Purpose Miss Indonesia

Beauty With a Purpose juga merupakan nama dari badan amal yang berasosiasi dengan Miss World, organisasi ini mengumpulkan dana dan berpartisipasi dalam proyek-proyek kemanusiaan di seluruh dunia.

Beauty With a Purpose mendirikan ‘Helping Children Worldwide’, sebuah badan amal yang berfokus membantu anak-anak diseluruh dunia, terbukti dengan bantuan yang telah diberikan, meliputi pendanaan untuk operasi bibir sumbing di Amerika Selatan, Sri Lanka dan Rusia.

Tur penggalangan dana untuk mendukung anak-anak terlantar di Vietnam, dukungan jangka panjang untuk Operation Hunger dan Nelson Mandela Foundation di Afrika.

Bersama dengan Jackie Chan serta Palang Merah Tiongkok bersama-sama memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami Samudera Hindia 2004 dan masih banyak lagi.

Baru-baru Ini Ditahun 2018 Miss World juga Telah Memberikan Penghargaan Kepada Jahidi, seorang anak yang menerima manfaat dari program BWAP hasil kerja keras Miss Indonesia 2014 Maria Raharjeng bersama tim, yang pada tahun itu mendapatkan juara BWAP di ajang Miss World 2014.

View this post on Instagram

Congratulation Jahidi Untuk Award Special dari Miss World Organization . Miss World Organization memberikan spesial penghargaan kepada Jahidi (Special Guest) yang merupakan salah satu contoh dari dampak program Beauty With a Purpose (BWAP). Miss Indonesia selalu merencanakan dan menyiapkan setiap program BWAP yang akan di eksekusi supaya program yang dibuat bisa berdampak luas untuk masyarakat dan tentunya berkelanjutan. . Jahidi adalah anak yang menerima manfaat dari program BWAP hasil kerja keras Miss Indonesia 2014 @mariarahajeng bersama tim, yang pada tahun itu mendapatkan juara BWAP di ajang Miss World 2014. . Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @missworld Organization yang telah memberikan spesial penghargaan kepada @missindonesia ibu @liliana_tanoesoedibjo @linapriscilla dll . Note : Tropi yang jatuh akan diganti dengan yang baru. . Slide 1 Penyerahan Tropi Untuk Jahidi Slide 2 Foto Bersama @alya.nurshabrina & @vanessaponcedeleon dll Slide 3 Jahidi menceritakan Kronologi Jatuhnya dia dijembatan . Ahh Jahidi dapat berjumpa Langsung Dengan Pemenang Miss World Dan yang luar Biasa lagi dia bisa dapat Award Special dari MWO kira-kira Mimin kapan ya dapat ketemu dengan Pemenang Miss World dan Ibu @thejuliamorley ?? . #MissWorld #MissWorld2018 #BeautyWithAPurpose #BWAP #Indonesia

A post shared by Pageant In Diversity (@pageant.ind) on

Selain itu, Miss World juga memberikan penghargaan kepada para kontestan yang telah melakukan proyek-proyek kemanusiaan di negara mereka masing-masing.

Miss World Indonesia telah memenangkan gelar Beauty With a Purpose sebanyak 5 kali, yaitu ditahun 2011, 2014, 2015, 2016, dan 2017.

Saat ini title Beauty with a Purpose dipegang oleh negara Nepal, yang diwakili oleh wanita bernama Shrinkhala Khatiwada.

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan