DuniaNewspedia

Dianggap Membuat Wajah Jelek, Alipay Memperbarui Teknologi Pengenalan Wajah dengan Fitur Filter Beauty

Sebuah survey yang dilakukan salah satu perusahaan survey di China sebulan terakhir tentang pembayaran digital Alipay membuahkan hasil, survey tersebut menyebutkan bahwa teknologi pengenalan wajah (Face Recognition) pada dompet digital Alipay tersebut membuat wajah konsumen terlihat menjadi jelek. Alipay pun menanggapi hal ini.

Alipay merupakan perusahaan pembayaran digital terbesar di negara Tirai Bambu. Saat ini mereka sedang membuat sebuah inovasi untuk mengurangi jengah konsumen saat melakukan pembayaran menggunakan pengenalan wajah.

Dikutip dari Engadget (5/7) dompet digital milik perusahaan terbesar Alibaba itu sedang mengembangkan fitur filter beauty ketika konsumen sedang melakukan pembayaran dan dalam waktu dekat fitur ini segera rilis. Menurut Alipay, kebahagiaan konsumen merupakan kunci dari kesuksesan mereka.

Sebelumnya Sina Technology melakukan survei dan mendapatkan hasil bahwa 60% responden menganggap teknologi pengenalan wajah milik Alipay membuat wajah mereka terlihat suram dan jelek. Dari sinilah inovasi itu muncul.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.