NewspediaDunia

Elon Musk Resmi Beli Twitter 635 Triliun Rupiah

Resmi diumumkan bahwa saat ini Elon Musk telah membeli Twitter dengan harga fantastis. Elon Musk membeli sosial media burung biru ini dengan harga USD 44 miliar alias IDR 635 Triliun. Hal ini membuat Elon Musk sebagai pemilik tunggu dari sosial media tersebut.

Orang terkaya pertama di dunia ini kini telah resmi sebagai pemilik semua saham Twitter. Berhasil membeli Twitter sepenuhnya, Elon Musk pun langsung mencuit sesuatu di Twitter. Melalui akun Twitter resminya, Musk menuliskan Captain “Yesss”.

Elon Musk beli Twitter 635 Triliun Rupiah

Karena telah menjadi pemilik dari Twitter secara tunggal. Elon Musk pun berjanji akan menjadikan Twitter sebagai platform media sosial dimana para pengguna bisa dengan bebas berpendapat tentang apapun.

“Kebebasan berbicara adalah landasan dari demokrasi, dan Twitter adalah alun-alun kota digital di mana hal-hal penting bagi masa depan umat manusia diperdebatkan,”

“Saya ingin membuat Twitter lebih baik dari sebelumnya dengan meningkatkan produk dengan fitur-fitur baru, menjadikan algoritma open source untuk meningkatkan kepercayaan, mengalahkan bot spam, dan mengautentikasi semua manusia”

Elon Musk – Twitter

Apa rencana Elon Musk?

Elon Musk Resmi Beli Twitter 635 Triliun Rupiah
Elon Musk | The Hollywood Reporter

Setelah dibeli oleh Elon Musk, Twitter kini telah menjadi perusahaan pribadi. Berdasarkan ketentuan kesepakatan, pemegang saham akan menerima USD 54,20 tunai untuk setiap saham Twitter yang mereka miliki.

Selain menjadi pemilik dari Twitter, Elon Musk juga merupakan bos dari perusahaan Tesla dan Space X. Apakah akan ada perubahan signifikan di Twitter setelah menjadi milik Elon Musk seorang? Menarik untuk kita tunggu.

Apakah ada kemungkinan bahwa Elon Musk juga tertarik untuk membeli sosial media lainnya selain Twitter? Tentu tidak mustahil. Terlebih lagi ketika kita melihat kekayaan yang dimiliki Elon Musk memang sangat lah besar dan menjadikannya sebagai orang terkaya di dunia.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN