Moviepedia

Arab Saudi, Qatar, Kuwait dan Mesir Resmi Larang Film Doctor Strange 2 Karena Unsur LGBT

Unsur LGBT dalam sebuah film memang belum bisa di terima oleh semua kalangan. Hal ini karena bertentangan dengan norma kehidupan itu sendiri. Ada begitu banyak alasan kenapa kita harus menolak gerakan LGBT.

Namun beberapa tahun terakhir ini ada begitu banyak film yang terlihat mulai mendukung gerakan LGBT itu sendiri. Mulai dari memasukan unsur LGBT secara tidak sengaja ataupun sengaja di dalam film yang akan ditonton oleh semua orang.

Doctor Strange 2 miliki unsur LGBT

Arab Saudi Qatar Kuwait Dan Mesir Resmi Larang Film Doctor Strange 2 Karena Unsur Lgbt
Doctor Strange 2 | Movieweb

Pro dan kontra tentu terjadi terkait unsur LGBT di dalam sebuah film ini. Sebagian besar orang tentu tidak akan menerima unsur LGBT ini di dalam sebuah film karena memang bisa dinikmati semua orang dan kalangan umur.

Namun ada sekelompok orang juga yang tidak masalah dengan hal tersebut. Ada beberapa negara yang mengizinkan ada unsur LGBT dalam sebuah film. Sebaliknya, ada pula negara-negara yang melarang hal ini.

Berbicara mengenai hal ini, unsur LGBT juga akan bisa kita temukan di film superhero Marvel terbaru. Sekuel lanjutan dari film Doctor Strange dipastikan akan memiliki unsur LGBT di dalamnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Canggih, Driver Ojol Ini Pake Helm Iron Man, Minat Membeli?

Arab Saudi, Qatar, Kuwait dan Mesir larang penayangan Doctor Strange 2

Film satu ini telah dipastikan akan segera tayang bulan depan. Unsur LGBT di dalam film Marvel terbaru ini tentu tuai pro dan kontra masyarakat. Kontroversial pun kini telah terjadi terkait masalah ini.

Yang mana ada beberapa negara yang telah resmi melarang penayangan dari Doctor Strange 2. Beberapa negara tersebut adalah Arab Saudi, Qatar, Kuwait dan Mesir. Alasan negara ini melarang penayangan Doctor Strange 2 sendiri tentu adalah unsur LGBT di film tersebut.

Diketahui bahwa America Chavez yang diperankan oleh aktris Xochitl Gomez digambarkan sebagai seorang lesbian. Seperti diketahui, America Chavez menjadi salah satu superhero Marvel terbaru.

Sam Raimi selaku sutradara dari film ini mengatakan bahwa America Chavez berasal dari dimensi atau alam semesta yang berbeda. Selain itu, belum ada kepastian lebih lanjut seberapa besar peran dari karakter superhero lesbian ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Katherine Langford Resmi Gabung dengan Avengers 4 untuk Peran yang Misterius

Apakah akan ada negara-negara lain yang ikut melarang penayangan dari Doctor Strange 2? Mari kita tunggu.

source: Twitter

Related Posts