menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Kisah Bayi Baru Lahir Meninggal, Kemudian Hidup Kembali, Sang Ibu tak Kuasa Menahan Tangis

Kisah Bayi Baru Lahir Meninggal, Kemudian Hidup Kembali, Sang Ibu tak Kuasa Menahan Tangis

Kisah Bayi Baru Lahir Meninggal, Kemudian Hidup Kembali, Sang Ibu Tak Kuasa Menahan Tangis
Kisah Bayi Baru Lahir Meninggal, Kemudian Hidup Kembali, Sang Ibu Tak Kuasa Menahan Tangis

Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @duniapunyacerita, pada Jumat (2/4/2021) tengah ramai menuai sorotan publik. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tengah menangis keras karena sedang meratapi kepergian sang bayi yang baru saja dilahirkan.

Akan tetapi, tak lama berselang, bayi tersebut kembali hidup dan ikut menangis seakan-akan membalas tangisan ibunya yang tidak ingin kehilangan dirinya secepat itu.

Bayi hidup kembali

Diperkirakan peristiwa tersebut terjadi di Brazil dan diunggah oleh seorang pastor bernama Joshua Lutz yang berasal dari Amerika Serikat. Video tersebut sempat viral di Amerika Serikat setelah dibagikan oleh akun TikTok @nanaefyatension, pada Kamis (17/9/2020).

Terlihat dalam video tersebut seorang bayi yang baru saja dilahirkan namun harus dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Tak lama berselang, keajaiban pun muncul, berkat dekapan erat sang ibu, bayi tersebut kembali bernafas dan terdengar tangisan haru keduanya.

Semua rorang mengetahui, bahwa perjuangan seorang ibu dalam melahirkan itu sangatlah besar, mereka berjuang mati-matian hingga bertaruh nyawa saat melahirkan anaknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Pria yang Menolak Warisan Keluarga dan Lebih Memilih Tinggal di Halte Bus

Oleh karena itu, saat mengetahui anaknya dinyatakan meninggal dunia, wanita tersebut pun langsung menangis sekuat-kuatnya sambil mendekap erat tubuh anaknya. Tak diduga dan disadari, bayi tersebut kembali hidup, sehingga tangis pun pecah antara keduanya.

Seorang bayi yang baru lahir dinyatakan meninggal oleh dokter, tetapi ibunya berdoa dan bayinya mulai menangis,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Menuai komentar haru warganet

Hingga kini, postingan tersebut telah dilihat lebih dari puluhan ribu tayangan dan disukai sebanyak 12,6 ribu lebih pengguna Instagram. Berbagai komentar haru warganet, menghiasi kolom komentar postingan tersebut.

Kemaren pas bini lahiran sempet tegang berdoa sama allah agar dua nyawa yang saya cinta tetap selamat. Dan alhamdulilah allah mengabulkan doa ku,,,😭😭😭😭,” tulis akun @lukmanfirmansyah98.

Ankku pas lahir juga g nangis g gerak diem aja 😭 pas uda di logok sama bidannya allhamdulillah bayi ku nangis tapi lirih bgt,” tutur @ve.rey.

Allah berkuasa mengambil, namun Ia juga memiliki kuasa untuk memberi,” komentar @reginalevy99.

ARTIKEL TERKAIT •
Fakta Sebenarnya Video Bayi Meninggal yang Kemudian Hidup Kembali Karena Doa Ibunda

Ini bagus, tp jgn dijadikan patokan, krn berdoa itu tentu baik.. Namun jgn sampe berpikiran klo trnyata sudah berdoa tp (dlm kasus ini) bayi ttp tidak selamat. Itu krn Tuhan ga dengar doa nya atau krn Tuhan tidak Maha Baik,” kata akun @arlksn.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks