menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaHanya Makan Ikan dan Kepiting, Suami Istri ini Harus Bayar Rp 4 Juta, Padahal Sudah Diingatkan

Hanya Makan Ikan dan Kepiting, Suami Istri ini Harus Bayar Rp 4 Juta, Padahal Sudah Diingatkan

Hanya Makan Ikan Dan Kepiting, Suami Istri Ini Harus Bayar Rp 4 Juta, Padahal Sudah Diingatkan
Makan ikan dan kepiting bayar 4 juta

Saat ingin makan di restoran, kamu harus mengecek harga dari makanan yang disediakan pada daftar menunya. Karena jangan sampai setelah selesai makan, kamu terkejut dengan total tagihan yang harus dibayar.

Seperti halnya pengalaman pasangan suami istri yang kisahnya baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik. Video yang dibagikan oleh akun TikTok @wynnedepuh pada Jumat (19/6/2020) memperlihatkan seorang daftar makanan yang dimakan oleh mereka berdua. Mereka sangat terkejut karena mendengar total tagihan yang harus dibayar yaitu sebesar Rp 4 juta.

Makan berdua bayar Rp 4 juta

Sang istri tentunya merasa shock karena makanan laut yang mereka makan tidak sebanding dengan harga yang ditetapkan. Ternyata mereka berdua tidak memperhatikan harga dari tiap makanan pada daftar menu. Salah seorang pelayan pun sudah memberitahu kemungkinan harga yang harus dibayarkan.

Mbak nya bolak balik ngingetin harga per ons nya ,cm kita ga nyangka totalnya bakal ampe segitu,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Sang pemilik akun mengatakan baru kali makan berdua harus menghabiskan uang dengan jumlah yang besar. Wajar saja ia dan suaminya merasa kaget dan terkejut.

ARTIKEL TERKAIT •
Begini Reaksi Kaesang Pangarep Ketika Ditanya 'Mas Udah Pernah Ketemu Presiden Belum'
Makan Berdua Bayar 4 Juta 1
Makan berdua bayar 4 juta (TikTok/@winnedepuh)

Pada video yang diunggah, ia memperlihatkan struk makanan yang harus dibayar. “Baru kali ini makan berdua habis 4 juta. Shock pas bayarnya,” tulisnya.

Terdapat berbagai jenis menu yang mereka beli pada restoran tersebut. Dimana pada struk menu mereka membeli ikan kerapu tim seharga Rp 225 ribu, jus alpukat seharga Rp 30 ribu, satu kepiting seharga 3,025 juta, dan sebagainya. Bahkan pajak layanan restoran yang harus mereka bayar jumlahnya bukan main-main, yakni Rp 553 ribu.

@wynnedepuh

Mbak nya bolak balik ngingetin harga per ons nya ,cm kita ga nyangka totalnya bakal ampe segitu #makanmahal #fyp #foryou #foryourpage #foryoupage

♬ All Night (remix enak) – Vunny

Komentar warganet

Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,9 juta tayangan dan disukai sebanyak 67,6 ribu kali. Berbagai komentar dibubuhkan oleh warganet, ada yang prihatin dengan apa yang suami istri itu alami. Dan tak sedikit juga yang berbagi pengalamannya saat makan di restoran.

ARTIKEL TERKAIT •
Menyeramkan, Berani Makan di 5 Restoran Paling Berhantu di Dunia Ini?

Aku berdua habis 100 ribu aja udah nyesel banget. Nah, 4 juta, struk dadakan auto,” tulis akun @libra19922.

Itu kepitingnya yang bikin mahal, jadi hati-hati kalau beli crab. Ukuran gede bakal makan duit tapi kalo crab ukuran kecil bakal makan cangkang,” tutur @netizen_ini.

Baru segitu? Wkwk udah pernah belum 12 juta belanja buat jalan-jalan ke Prancis 2 bulan? Ingat di atas langit masih ada langit,” komentar auroratiktok66.

Pernah di posisi ini. Karena gak lihat harga main pesan2 aja. Pas mau bayar sedih ada, lucu ada, kesel juga ada. Tapi ya mau gimana lagi udah dimakan,” kata @novhaciiio_kitty.

Add comment