menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Meski Telah Menikah Selama 3 Tahun, Wanita ini Masih Belum Bisa Mengeja Nama Suaminya

Meski Telah Menikah Selama 3 Tahun, Wanita ini Masih Belum Bisa Mengeja Nama Suaminya

Meski Telah Menikah Selama 3 Tahun, Wanita Ini Masih Belum Bisa Mengeja Nama Suaminya
Kesulitan mengeja nama suami meski sudah 3 tahun menikah

Nama merupakan identitas seseorang yang digunakan sebagai panggilan untuk membedakan satu sama lain. Tak sedikit orang di dunia ini memiliki nama yang unik bahkan sampai sangat sulit untuk diucap dan diingat. Seperti halnya nama seorang pria ini yang membuat sang istri kesulitan mengeja namanya.

Meskipun mereka sudah menikah selama 3 tahun, namun sang istri tidak tahu bagaimana cara mengucapkan nama suaminya yang berasal Swedia sampai saat ini. Melalui unggahan akun TikTok miliknya, @maybebrea, ia membagikan kisahnya tersebut.

Saya telah memanggil suami saya dengan ‘sayang’ selama tiga tahun terakhir. Karena saya tidak tahu bagaimana mengucapkan namanya,” jelasnya pada video.

Tidak bisa melafalkan nama suaminya

Pada video yang diunggah pada Rabu (10/3/2021) itu, ia mengatakan kesulitan dan bingung untuk menyebut nama suaminya. Hal itu karena sang suami yang berasal dari Swedia, tentunya pengucapannya jauh berbeda dengan tulisan namanya.

@maybebrea

Seriously how do I pronounce his name before he sees this?? #fakesmile #fördig

♬ Rasputin – Boney M.

Karena itulah, selama tiga tahun pernikahan ia memanggil suaminya dengan sebutan ‘sayang‘. Selama tiga tahun itu, ia tidak pernah sama sekali memanggil suaminya dengan nama asli, karena sulit baginya untuk mengejanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Wanita Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Ayahnya, Berawal Foto Bareng Eh Jadi Baper

Namanya seperti raGNAR… RAGna… rAgNaR?” katanya sambil menebak-nebak sebutan yang pas untuk panggilan suaminya.

Kesulitan Mengeja Nama Suami
Kesulitan Mengeja Nama Suami

Walaupun dirinya sudah sering diajari oleh sang suami untuk mengeja nama tersebut. Akan tetapi, ia tidak pernah bisa melafalkan dengan benar berdasarkan pengucapan orang Swedia. Sehingga yang hanya bisa ia lakukan adalah terus menerka-nerka karena selama tiga tahun belakangan tidak pernah bisa mengejanya dengan benar.

Terlebih lagi karena dirinya berasal dari Amerika Serikat membuatnya semakin kesusahan melafalkan nama tersebut. Sebagai panggilan dekat, ia pun memutuskan untuk memilih panggilan ‘baby’ atau ‘sayang’.

Berbagai komentar warganet

Sejak diunggah di TikTok, video tersebut telah menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Hingga kini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 13,8 juta kali dan disukai sebanyak 12,6 juta kali. Berbagai komentar pun dibubuhi oleh warganet pada kolom komentar postingan tersebut.

Omg aku juga. Suami saya juga orang Swedia dan kami telah bersama selama 7 tahun dan saya masih tidak bisa mengatakan namanya dengan benar,” tulis akun @samanthakastenholt.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru Pria Bergelar Magister Tinggalkan Pekerjaan dan Memilih Jualan Balon

Tunggu, jadi apa yang Anda lakukan ketika beberapa orang bertanya kepada Anda siapa nama suami Anda dan dia tidak ada,” tutur @maralynn10.

Dan di sini saya kesulitan mengucapkan Jeremy dengan benar. Dia kesal saat aku menyebut Germie. LMAO,” komentar @_kellyboo.

Aku sekarat, ini hal terbaik yang pernah kulihat. Anda begitu murni dan harus dilindungi dengan segala cara,” kata @caretanaplays.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks