menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaPengantin Wanita ini Menangis Histeris Minta Pulang Setelah Dijodohin Orangtuanya

Pengantin Wanita ini Menangis Histeris Minta Pulang Setelah Dijodohin Orangtuanya

Pengantin Wanita Ini Menangis Histeris Minta Pulang Setelah Dijodohin Orangtuanya
Pengantin wanita menangis karena dijodohkan orangtuanya

Momen pernikahan seharusnya akan berakhir dengan kebahagiaan. Sebab ke depannya dua insan yang saling mencintai akan hidup bersama. Mereka akan melalui baik suka maupun duka bersama-sama. Walaupun tidak mudah, namun mereka harus mampu melewatinya dengan cara mereka sendiri.

Akan tetapi, ternyata tidak semua pernikahan berakhir dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Seperti salah satunya pasangan pengantin yang baru-baru ini videonya tengah viral di media sosial. Masing-masing pengantin terlihat sedih dan mungkin berkata dalam hati “Mengapa pernikahan ini harus terjadi?

Pengantin wanita menangis histeris

Melalui unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @ngakaksehat, terlihat pengantin wanita menangis tak henti-hentinya di lantai, sebagai tanda bahwa ia tidak bahagia dengan pernikahannya. Sementara itu, pengantin pria tampak merenung dan bingung di atas kursi pelaminan.

Dijodohkan Orangtua
Dijodohkan orangtua (Instagram/ngakaksehat)

Diketahui ternyata sang wanita terpaksa menikah dengan pria tersebut karena telah dijodohkan oleh orangtuanya. Ia tidak bisa bahagia dengan pria yang sama sekali tidak ia cintai. Karena itulah ia menangis histeris meminta segera pulang ke rumah.

ARTIKEL TERKAIT •
Antar Paket ke Rumah Nissa Sabyan, Kurir ini Panik Dikerubungi Wartawan

Selain menangis, pengantin wanita itu juga sempak mengamuk dan marah setelah salah seorang kerabat mencoba untuk menenangkannya. Ia terlihat seperti sudah kehilangan akal sehat dan tak bisa berpikir jernih. Ia hanya bisa meratapi nasibnya setelah menikah dengan pria pilihan orangtuanya.

Sedangkan sang suami hanya duduk termenung sambil melihat istrinya yang menangis karena menyesal telah menikah dengannya.

Komentar warganet

Sontak saja video pengantin wanita yang menangis histeris di pernikahannya itu langsung menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 120 ribu kali dan disukai sebanyak 34.654 kali. Banyak komentar warganet yang merasa iba dengan masing-masing pengantin.

Kasian cwo & kluarganya….knp tdak dtolak pas ijab kobul…,” tulis akun @kanjeng_adipati.

Ga ngehargain suami nya yaaak, knapa ga dari kmren gak mau nya, knapa ga dr kmren nangis2 nya knapa harus pas udah akad ya,” komentar @widyaoktam.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kisah Pemuda Dijodohkan Orangtuanya, Padahal Punya Pacar, Endingnya Mengejutkan

Kasiiian mba nya … 😭😭😭 smga dberi jalan keluar terbaik..,” tutur @idhxxlan.

Liat gitu jd iba sm yg cow lah … Mungkin dia bkn kepalang malunya,” kata akun @adek_zie_uwais.