menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Viral Penampakan Kamar Kos yang Dipenuhi dengan Tumpukan Sampah

Viral Penampakan Kamar Kos yang Dipenuhi dengan Tumpukan Sampah

Viral Penampakan Kamar Kos Yang Dipenuhi Dengan Tumpukan Sampah
Viral Penampakan Kamar Kos Yang Dipenuhi Dengan Tumpukan Sampah

Jagad dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penampakan kamar kos yang dipenuhi dengan sampah-sampah. Sangat terlihat banyak tumpukan sampah yang berserakan di tempat kos tersebut. Seperti halnya menjadi TPA atau tempat pembuangan sampah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @ongdhef77 pada Senin (8/3/2021) , dijelaskan kalau kamar tersebut ditempati oleh tetangga kosnya. Pada awalnya orang yang menjaga kos tersebut merasa curiga karena penghuninya tidak pernah sekalipun terlihat membuang sampah apapun, baik itu makanan atau minuman. Ketika penghuninya tidak ada, penjaga memutuskan untuk melihat kamar kos tersebut.

Kamar kos penuh dengan sampah

Jelas saja, setiap sudut ruangan hampir dipenuhi dengan tumpukan sampah berbagai macam jenis sampah. Seperti sampah bekas makanan, plastik, botol air mineral, dan sampah kertas. Dan sepertinya penghuni rumah tidak pernah membuang sampah sekalipun ke luar rumahnya.

Bahkan tempat tidurnya bersatu dengan sampah-sampah tersebut. Sudah tidak terlihat lagi perabotan atau alat elektronik pada kamar kos tersebut. Hal itu karena sudah tertutup atau tertimbun dengan sampah-sampah yang jika dijual pasti menghasilkan untung yang banyak.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Nenek-Nenek Ketahuan Mencuri Sepeda, Netizen Justru Merasa Kasihan

Menuai komentar warganet

Sontak saja video penampakan kamar kos tersebut langsung menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 61,8 ribu kali oleh pengguna TikTok. Beragam komentar warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Tolong jangan di-spil orangnya kak. He/She needs help. Dia butuh bantuan ke Psikiatri. Ada gangguan kejiwaan yang belum dia sadari,” tulis akun @bebekbebekku.

Gue yang suka numpukin kresek di rumah sama karet gelang karena mikir nanti diperlukan. Berarti gue punya gangguan mental juga ya,” tutur @ayie2392.

“Lumayan rapi ya numpuk sampahnya, botol sama botol, box KFC sama box makanan lainnya. Mau didaur ulang sendiri apa gmana?,” komentar @kesayanganluu.

Sama gw ngekost dulu juga punya tetangga kamar kayak gini. Parahnya perempuan, bekas datang bulan pun numpuk di kamarnya,” kata @npnv8.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks