menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaBanyak yang Tertipu, Ternyata Bikers Cantik ini Seorang Pria Berusia 50 Tahun

Banyak yang Tertipu, Ternyata Bikers Cantik ini Seorang Pria Berusia 50 Tahun

Banyak Yang Tertipu, Ternyata Bikers Cantik Ini Seorang Pria Berusia 50 Tahun
Banyak Yang Tertipu, Ternyata Bikers Cantik Ini Seorang Pria Berusia 50 Tahun

Sebagian besar pengguna Twitter pastinya mengetahui seorang influencer bernama Azusa Gakuyaki. Yap, perempuan asal Jepang ini memiliki paras cantik yang membuat banyak kaum Adam jadi terpesona. Setiap foto dan video yang ia unggah berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Akan tetapi, baru-baru ini influencer cantik tersebut memberikan pengakuan yang membuat banyak pengikutnya di Twitter terkejut dan tak habis pikir. Dilansir dari Oddity Central, wanita yang merupakan seorang bikers ini bukanlah seorang perempuan melainkan laki-laki.

Diduga Azusa melakukan hal demikian untuk memperoleh banyak likes dan followers di Twitter. Karena dengan cara seperti itu, terbukti dirinya berhasil mendapatkan banyak followers daripada ia mengunggah fotonya sebagai seorang laki-laki.

Bikers cantik ternyata seorang pria

Melalui pengakuannya yang dilakukan dalam sebuah acara pada salah satu stasiun televisi di Jepang lantas menghebohkan publik di negara sakura tersebut. Dari pengakuannya tersebut membuat banyak pengikutnya di Twitter merasa kecewa karena merasa telah ditipu. Sosok bikers cantik yang selama ini ia puja-puja ternyata merupakan seorang pria.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Sosok Wanita Menyeramkan Dalam Video Pencarian Jenazah, Ini Faktanya
Rider Cantik Ternyata Seorang Pria
Bikers cantik ternyata seorang pria (Twitter @azusagakuyuki)

Bukan hanya itu, Azusa juga mengungkapkan sebuah fakta yang tak kalah hebohnya. Ia mengakui usianya secara terang-terangan sudah setengah abad atau 50 tahun. Karena hal itu, banyak publik yang terkejut dan tak habis pikir usia influencer yang dikira wanita tersebut.

Dari tahun 2019, pria yang merupakan seorang bikers ini telah mahir menggunakan aplikasi FaceApp untuk menarik perhatian banyak orang. Dengan mengubah wajahnya menjadi seorang wanita yang berusia 20 tahun-an, ia berhasil mengelabui banyak orang.

Sampai saat ini, pria yang memang bernama asli Azusa Gakuyuki ini sudah memiliki pengikut di Twitter sebanyak 23.700 sejak akunnya dibuat pada Januari 2019 lalu. Walaupun demikian, ia juga pernah mengunggah foto dirinya yang sebenarnya di akun Twitter miliknya.

Influencer Cantik
Influencer cantik (Twitter @azusagakuyuki)

Sudah berusaha memberitahu

Akan tetapi, puluhan ribu pengikutnya itu malah mengira foto tersebut merupakan ayahnya. Karena hal itu, membuat dirinya menjadi tertawa, padahal dirinya sudah berusaha memberitahu para pengikutnya bahwa dirinya bukanlah seorang wanita dengan wajah menawan melainkan pria berusia setengah abad.

ARTIKEL TERKAIT •
The Seven Deadly Sins Grand Cross Versi Global Resmi Dirilis, Yuk Buruan Daftar Untuk Dapat Bonusnya!

Hingga saat ini, setelah membuat pengakuan di stasiun televisi Jepang, para pengikutnya pun akhirnya percaya kalau sosok bikers cantik yang mereka idamkan tersebut adalah seorang pria. Wajar saja publik merasa kecewa karena selama ini telah ditipu.

Akan tetapi, setelah menjadi viral, tak sedikit juga orang-orang yang tertawa dengan pengakuan Azusa. Karena, mereka memberikan pujian atas keahlian Azusa dalam mengedit foto dirinya yang pada awalnya memiliki kulit keriput namun berubah menjadi seorang wanita dengan wajah putih mulus berusia 20 tahun-an.

Saat ini, walaupun dirinya selama ini membohongi banyak orang, namun orang-orang di negeri Jepang tidak mengecam dirinya. Melainkan jumlah pengikutnya di Twitter bertambah banyak karena salut dengan keahlian mengedit foto dirinya selama ini dan menyukai kegiatannya sebagai bikers.

Add comment