menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Karena Terobsesi Menjadi Alien, Pria ini Modifikasi Tubuhnya Agar Mirip Alien

Karena Terobsesi Menjadi Alien, Pria ini Modifikasi Tubuhnya Agar Mirip Alien

Karena Terobsesi Menjadi Alien, Pria Ini Modifikasi Tubuhnya Agar Mirip Alien
Karena Terobsesi Menjadi Alien, Pria Ini Modifikasi Tubuhnya Agar Mirip Alien

Orang-orang yang sangat terobsesi terhadap sesuatu bisa rela melakukan apa saja demi obsesinya tercapai. Termasuk dalam hal modifikasi tubuh, yang hingga saat ini masih banyak orang yang melakukannya. Mereka sampai melakukan hal-hal aneh hingga ekstrem demi mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria bernama Anthony Loffredo. Karena hasratnya yang terobsesi ingin mirip alien, ia melakukan modifikasi ekstrem pada tubuhnya. Sampai-sampai ia mendapat julukan sebagai ‘Alien Hitam” oleh orang-orang.

Modifikasi ekstrem terhadap tubuhnya

Wajah Mirip Alien
Instagram @the_black_alien_project

Pria tersebut menghabiskan waktu selama enam tahun untuk mengubah penampilannya terlihat seperti alien. Perubahan yang dilakukan oleh pria berusia 32 tahun itu, diantaranya memotong kedua telinganya, menambahkan garpu pada lidahnya, mentato seluruh tubuhnya, dan memiliki kepala yang bergelombang.

Dilansir dari HITC, serangkaian prosedur yang tidak dapat diubah lagi telah dilakukan oleh Anthony, seperti tato pada tubuh dan wajahnya, tato sklera, pemotongan daun telinga, bagian pipi yang diiris, lidah dibelah, implan kulit, dan tindik.

ARTIKEL TERKAIT •
Alien Tidak Dapat Datang ke Bumi Bisa Jadi Karena Gak Punya Ongkos

Terobsesi ingin mirip alien

Terobsesi Dengan Alien
Instagram @the_black_alien_project

Melihat bentuk tubuhnya yang sekarang, sudah bisa dikatakan jika Anthony merupakan perwujudan antara manusia dengan alien. Akan tetapi, Anthony masih merasa belum puas. Ia sangat mendambakan prosedur modifikasi tubuh yang selama ini ia tunggu, yaitu menghilangkan bagian hidungnya.

Dilansir dari Mirror, keinginan yang didambakannya itu pun akhirnya tercapai di Spanyol. Ia tak menduga ternyata prosedur untuk menghilangkan bibir bagian atas dan hidung merupakan sesuatu yang legal di negara tersebut.

Modifikasi sejak usia muda

Dilakukan Sejak Usia Muda
Instagram @the_black_alien_project

Mengenai modifikasi yang akan ia lakukan selanjutnya dan siapa yang akan melakukannya, masih belum diketahui. Yang terpenting sekarang ia masih berjuang untuk berusaha agar dapat berbicara fasih pasca operasi pengangkatan bibir yang ia lakukan.

Sejak usia sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia. Saya mendapatkan kenyamanan melakukannya saat menjadi penjaga keamanan, tapi saya menyadari tak bisa menjalani hidup seperti yang saya inginkan di sini,” tuturnya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis Midi Libre, yang Bebaspedia kutip dari Liputan6.com.

Anthony memutuskan untuk pindah ke Australia pada usia ke-24 tahun.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemimpin Bumi Sebelum Adam

Ini ajaib. Setiap orang memiliki kebebasannya sendiri. Milik saya adalah tidak adanya batasan dalam mutasi tubuh. Ini sudah menjadi hal yang biasa,” lanjutnya.

Tidak menyesal memiliki wajah mirip alien

Tidak menyesal mirip alien
Instagram @the_black_alien_project

Ketika ditanya mengenai apakah dia menyesal telah melakukan modifikasi ekstrem pada tubuhnya untuk mirip seperti alien. Anthony mengatakan “Satu-satunya penyesalan saya adalah bila saya tidak melakukannya.”

Setelah banyak prosedur yang ia lalui baru-baru ini, Anthony memiliki impian untuk mengganti kulitnya dengan sebuah logam. Selain itu, dia juga memberikan bocoran tentang bagian tubuh mana yang akan dimodifikasi. Yaitu lengan, jari, kepala belakang, dan kakinya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks