menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Viral Uang Rp 94 Juta Berceceran di Jalan, Warga Berebut Membereskannya

Viral Uang Rp 94 Juta Berceceran di Jalan, Warga Berebut Membereskannya

Uang 94 Juta Berceceran Di Jalan, Warga Berebut Memunguti
Uang 94 Juta Berceceran Di Jalan, Warga Berebut Memunguti

Beredar sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan uang sejumlah Rp 94 juta berceceran di jalan raya. Diketahui kejadian tersebut terjadi di jalur Denpasar-Singaraja Bali. Warga sekitar dan pengendara motor yang melihatnya pun langsung berbondong-bondong membereskannya.

Karena peristiwa tersebut kemacetan lalu lintas pun jadi tak terelakkan. Jalan lumpuh sementara karena banyak warga yang saling berebut memunguti uang yang bersrakan di jalan tersebut.


Uang puluhan juta raib

Tak lama setelah kejadian itu, pihak kepolisian pun langsung menerima laporan ada seorang warga yang mengaku kehilangan banyak uang.

Dilansir dari indozone, warga yang mengaku kehilangan uangnya tersebut bernama Kadek Redi Areni (31 tahun). Ia melapor ke Polsek Baturiti, Tabanan.

Baca Juga: Sedih, Uang Nenek Yang Disimpan Senilai 1 Miliar, Rusak Dimakan Rayap

Bersama dengan putrinya Putu Suci, warga asal Kabupaten Buleleng, Bali ini mengaku kehilangan uang dengan jumlah yang sangat banyak, yaitu sejumlah Rp 94.188.000.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (19/12/2020) saat pagi hari ketika melintas di daerah Baturiti, Tabanan, Bali.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Foto Uang di Dalam Batu Es, Warganet: Ini Arti Sesungguhnya Duit Belum Cair

Berikut videonya:

AKP Fachmi Hamdani, selaku Kepala Polsek Baturiti menyebutkan saat kejadian Kadek bersama dengan putrinya berniat untuk melakukan perjalanan menuju Denpasar menggunakan kendaraan sepeda motor.

Mereka membawa uang sejumlah Rp 94.188.000 yang berada di dalam tas berwarna hitam yang dipegang oleh sang putri. Uang tersebut dipergunakan untuk keperluan penyetoran uang hasil penjualan dalam satu minggu ke sebuah perusahaan.

Semasa perjalanan, Kadek bersama putrinya sempat berhenti untuk beristirahat sebanyak dua kali. Yaitu ketika di daerah Bedugul dan SPBU Baturiti.

Baca Juga: Viral Foto Uang Di Dalam Batu Es, Warganet: Ini Arti Sesungguhnya Duit Belum Cair

Tak sadar tasnya terbuka

Setelah selesai beristirahat, keduanya pun langsung memutuskan melanjutkan perjalanan. Tanpa mereka sadari, ternyata selama perjalanan tas yang digendong oleh putrinya terbuka lebar sehingga uang puluhan juta pun raib.

Sesampainya di daerah Abianluang, Baturiti, tiba-tiba mereka disalip oleh kendaraan truk. Dan sang sopir truk memberitahu kalau uang Kadek terjatuh berhamburan di jalan raya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Uang Sejumlah Rp 23 Juta Tercecer di Saluran Irigasi, Warga Langsung Berebut

Ketika mendengar apa yang dikatakan oleh sopir tersebut, mereka pun langsung mengecek tas dan benar uang penjualan tersebut telah raib.

Mereka pun langsung memutuskan untuk putar balik dan mencari dimana posisi uang yang sudah berhamburan di jalan tersebut.

Baca juga: Bocah Ini Habiskan Uang Sejumlah Rp 226 Juta Milik Ibunya Buat Main Game

Namun sayangnya, upaya mereka untuk mengumpulkan kembali uang tersebut sia-sia. Padahal uang tersebut akan diserahkan ke perusahaan PT Manohara Asri.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks