Kisah Haru, Sang Ayah Batal Bunuh Diri Setelah Putrinya Lakukan Aksi Menyentuh Hati

in
Kisah Haru, Sang Ayah Batal Bunuh Diri Setelah Putrinya Lakukan Aksi Menyentuh Hati
Kisah Haru, Sang Ayah Batal Bunuh Diri Setelah Putrinya Lakukan Aksi Menyentuh Hati

Sebuah akun Instagram mengunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan momen seorang ayah yang ingin melakukan percobaan bunuh diri. Sang ayah tersebut memanjat sebuah tower di Pamengkeuk, namun aksinya batal karena aksi tak terduga yang dilakukan oleh putri kecilnya.

Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, @disdamkar_kab_bdg pada Kamis (24/12/2020).

Aksi percobaan bunuh diri

Dalam dokumentasi foto dan video yang diunggah tersebut, tampak seorang pria yang sudah berada di atas tower yang ketinggiannya sangat mengerikan. Pria ini disebutkan akan melakukan aksi percobaan bunuh diri, namun berkat anaknya, pria ini batal melakukan aksinya.

Putri kecilnya yang masih berusia 7 tahun tersebut berusaha membujuk ayahnya untuk segera turun. Agar suaranya terdengar, ia menggunakan pengeras suara sambil digendong oleh seorang pria yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Sosok Pria Bernama Imron Gondrong, Yang Wajahnya Mirip Dengan Presiden Jokowi

Sang anak memohon agar ayahnya segera turun dan kembali ke rumah karena sebentar lagi dirinya akan merayakan ulang tahunnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kepedesan, Bocah ini Tak Sengaja Minum Air Berisi Ikan Cupang, Endingnya Lucu

Ayah turun, teteh sayang ayah. Bentar lagi teteh mau ulang tahun. Ayah turun,” soraknya.

Teteh
foto: Instagram/@disdamkar_kab_bdg

Dengan keadaan yang sedang genting, sang anak terus memohon agar ayahnya membatalkan niatnya untuk bunuh diri. Terdengar juga suara warga sekitar dan petugas pemadam kebakaran yang meminta pria tersebut untuk segera turun.

Hingga pada akhirnya, pria tersebut pun memutuskan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan segera turun dengan bantuan dari Tim Damkar.

Sontak, karena peristiwa seorang ayah yang batal lakukan aksi percobaan bunuh diri karena bujuk rayuan anaknya itu pun mengundang haru orang-orang sekitar yang ada di lokasi.

Baca Juga: Viral Uang Rp 94 Juta Berceceran Di Jalan, Warga Berebut Membereskannya

Mengundang komentar haru warganet

Hingga berita ini dipublish, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu kali dan banyak warganet yang ikut terharu atas momen menegangkan tersebut. Banyak yang mendoakan agar keluarga mereka selalu dilimpahkan berkah dan berharap si putri kecil menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Buat Mantan Cemburu, Pria ini Minta Teman Laki-lakinya Nyamar jadi Pacar

“😢 😢 ya rabb dedeknya semoga besar jadi anak yang sukses ya, bahagiakan ayahnya,” tulis akun @badiiuzzaman.id.

teteh sayang ayah ,teteh bentar lagi ulang tahun”. Sehat terus pak Andri sing di paparin rizki nu ageung, sing janten putri nu sholehah nya teteh :(,” komentar @iam._.ilham.

Pak titip semangat buat Bapak Andri , semoga tidak pernah putus asa lagi seberat apapun beban hidupnya , berjuang selalu buat anak,” tulis @dewilaksmono.

Baca Juga: Viral Kata Ririri Di TikTok, Ternyata Terdapat Misteri Yang Mengerikan

“😭😭😭😭 ya Allah… Sehat’ ya pak yg kuat menjalani cobaan hidup ini…,” tutur @momy_firdha.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.