menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Film Supergirl Akan Tampil di Film DCEU The Flash, Dan Inilah Sosok Aktrisnya

Supergirl Akan Tampil di Film DCEU The Flash, Dan Inilah Sosok Aktrisnya

supergirl the flash DCEU
Polygon

Sosok sepupu Kal-El aka Superman, Kara Zor-El aka Supergirl, bisa dikatakan sudah lama banget gak muncul di layar lebar.

Pertama kalinya The Girl of Steel terbang ke layar lebar, adalah di film solonya, Supergirl (1984) yang kala itu diperankan oleh Helen Slater (City Slicker). Dan sayangnya filmnya gagal total.

Alhasi setelah itu, Hollywood tidak lagi “berani” untuk menampilkan Supergirl di layar lebar alias, trauma. Tapi memang beda ceritanya dengan di televisi. Sosoknya sudah beberapa kali ditampilkan di seri-seri live-action superhero DC.

Dan yang paling terkenal lagi teranyar, adalah versi Melissa Benoist (Glee) yang kini tergabung dalam rana seri superhero DC, Arrowverse. Supergirl Benoist, diterima dengan sangat baik oleh seluruh fanboy-nya.

Walau demikian, tak dipungkiri banyak fans yang terus berharap agar bisa melihat Kara lagi di layar lebar. Nah bagi kamu yang mungkin adalah salah satu yang sering ngarep tersebut, bergembiralah guys!

Melalui unggahan video IGTV nya beberapa jam lalu, sutradara film DCEU The Flash, Andres Muschietti, menampilkan video yang sangat penting berikut ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Wonder Woman 1984 Mundurkan Tanggal Rilis

Ya seperti yang kamu saksikan sendiri, video-nya menampilkan sesi video call dengan aktris bernama Sasha Calle. Dan di sesi tersebut, Muschietti memberitahukan ke Calle kalau ia, terpilih untuk memerankan Supergirl DCEU.

Tak ayal setelah mendengar pengumumannya, Calle benar-benar sumringah bukan kepalang. Calle akan memulai debutnya sebagai Supergirl DCEU di film The Flash yang mana, sosok Barry Allen aka The Flash nya, masih dibintngi oleh Ezra Miller (Justice League).

Pemilihan Calle ini sekaligus menampilkan sejarah baru. Spesifiknya, ini adalah kali pertamanya, Supergirl diperankan oleh aktris berdarah latin.

Siapakah Sasha Calle?

Mungkin masih banyak dari kita yang masih asing banget dengan sosok Calle ini. Dan gak masalah sih guys. Karena sejauh ini, Calle memang lebih banyak tampil di seri-seri drama televisi sebagai, salah satu aktris pendukung saja.

Ia pertama kali dikenal melalui perannya sebagai Virginia di mini seri televisi, Socially Awkward (2017). Namun mulai dikenal banget-banget, ketika memerankan Lola Rosales Abbott di seri The Young and The Restless (2018-2021).

ARTIKEL TERKAIT •
Wonder Woman 1984 Mundurkan Tanggal Rilis

Memang sih secara tampang, jauh banget atau bahkan tidak cocok-cocok banget dengan sosok Supergirl, tapi ya kita lihat saja lagi nanti oke? Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan sosok Calle yang terpilih sebagai Supergirl DCEU nya ini?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks