Hanya Karena Jilat Es Krim, Wanita Ini Jadi Terancam Dipenjara 20 Tahun

in
Karena Jilati Es Krim, Wanita Ini Terancam Dipenjara 20 Tahun
Karena Jilati Es Krim, Wanita Ini Terancam Dipenjara 20 Tahun

Hukuman penjara biasanya dijatuhkan kepada pelaku kejahatan yang terbilang sudah sangat ekstrem, seperti penculikan, pemerkosaan, hingga pembunuhan. Namun, bagaimana jika kamu merasakan apa yang dialami oleh wanita di Amerika Serikat ini? Wanita ini bisa saja terancam dipenjara selama 20 tahun karena ulah yang diperbuatnya.

Dilansir dair Kompas.com, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang menjilat sebuah es krim, kemudian parahnya lagi dia menaruh kembali es krim yang dijilatnya tadi ke dalam kulkas. Video wanita yang tidak diketahui namanya ini menjadi viral di laman media sosial.

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BlindDensetsu. Dan hingga kini telah ditonton lebih dari 11 juta kali tayangan.

Baca Juga: Karena Terlalu Cinta, Wanita Ini Menikah Dengan Koper Kesayangannya

Menjilat es krim diancam dipenjara

What kinda psychopathic behavior is this?!
pic.twitter.com/T8AIdGpmuS

— Optimus Primal (@BlindDensetsu) June 29, 2019

Wanita yang terlihat dalam video tersebut bisa terancam dipenjara jika terbukti melakukan kesalahan. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kalau identitas wanita itu diketahui dan memang terbukti bersalah maka dirinya akan dipenjara selama 20 tahun.

ARTIKEL TERKAIT •
Nggak Ada Akhlak, 3 Remaja Wanita Memakan Buah di Supermarket, Lalu Meletakkannya Kembali

Saat ini, detektif kami tengah mengonfirmasi identitas perempuan yang menjilat setengah galon es krim Blue Bell ‘Tin Roof’ pada 28 Juni pukul 23.00,” tutur polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya identitas wanita tersebut diketahui. Sehingga detektif akan menerbitkan surat perintah untuk menangkap dengan tuduhan kejahatan tingkat dua mengenai perusakan produk konsumen.

Produk Blue Bell menarik seluruh produknya

Kejahatan Jilat Es Krim
foto: Twitter/@BlindDensetsu

Karena ulah wanita itu, Blue Bell memutuskan menarik seluruh produknya agar konsumen dapat terlindungi. Mereka pun telah menarik semua produk es krim jenis Tin Roof dari supermarket Walmart di Lufkin.

Baca Juga: Viral Foto Uang Di Dalam Batu Es, Warganet: Ini Arti Sesungguhnya Duit Belum Cair

Keamanan es krim kami adalah prioritas utama dan kami bekerja keras untuk menjaga level kepercayaan konsumen kami,” pernyataan dari pihak Blue Bell.

Merusak makanan bukan sekadar candaan dan kami tak mentolerir siapa pun yang merusak produk kami,” tambahnya.

Perekam juga akan diselidiki

Blue Bell Ice Cream
Blue Bell Ice Cream | insanmudabrilliant.wordpress.com

Dan ternyata, bukan hanya wanita di dalam video tersebut yang terancam dipenjara, pria berbaju hijau yang merekam video pun akan diselidiki. Mereka yang terlibat atas kasus ini akan diselidiki penuh agar perusahaan tidak mau mengecewakan para konsumen.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Makanan yang Ternyata Sulit Dicerna Tubuh

Gerald Williamson selaku Direktur Keselamatan Publik mengatakan yang terpenting adalah keselamatan konsumen.

Kami senang melihat produk itu diambil dari rak,” pungkasnya.

Baca Juga: Viral Foto Uang Di Dalam Batu Es, Warganet: Ini Arti Sesungguhnya Duit Belum Cair

Selain dipenjara selama 10 tahun, kejatahan tingkat dua yang dilakukan wanita tersebut membuat dirinya bisa didenda 10.000 dolar AS, atau sekitar Rp 140,8 juta.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.