menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life Asmara Jangan Kebawa Perasaan, 5 Sikap Manis Pria ini Tidak Selalu Berarti Dia Menyukaimu

Jangan Kebawa Perasaan, 5 Sikap Manis Pria ini Tidak Selalu Berarti Dia Menyukaimu

Jangan Kebawa Perasaan, 5 Sikap Manis Pria Ini Tidak Selalu Berarti Dia Menyukaimu
Jangan Kebawa Perasaan, 5 Sikap Manis Pria Ini Tidak Selalu Berarti Dia Menyukaimu

Wanita merupakan makhluk yang lembut, penyayang, dan mudah sensitif terhadap apapun. Terutama jika berhubungan dengan hal-hal seperti perhatian dan kepedulian dari seorang pria.

Namun, tidak semua pria yang memberikan perhatian menandakan kalau ia tertarik atau menyukai kamu, Bisa saja, ia hanya memberi harapan palsu saja atau kamu hanya dijadikan sebagai tempat pelariannya saja.

Sebagai seorang wanita, jangan mudah percaya dengan sikap manis pria. Jangan menganggap semua pria yang menunjukkan sikap manis kepadamu menandakan ia benar-benar mencintaimu.

Misalnya seperti menunjukkan sikap-sikap di bawah ini. Berikut 5 sikap manis pria yang tidak selalu berarti dia menyukaimu.

1. Menawarkan diri mengantar dan menjemput kuliah atau kerja

Menawarkan Diri Mengantar Dan Menjemput Kuliah Atau Kerja
Photo: hipwee.com

Ketika ada pria yang dengan senang hati ingin mengantar dan menjemputmu kuliah atau kerja, jangan langsung dibawa perasaan. Apalagi sampai menganggap kalau dia menaruh perasaan kepadamu.

Bisa jadi dia tidak ingin kamu merasa kerepotan untuk mencari kendaraan umum. Atau kemungkinan juga karena tujuanmu dengan dia satu arah, jadi tak ada salahnya dia menawarkan hal demikian.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Emak-Emak Kebawa Emosi Saat Nonton Sinetron di Televisi

Baca Juga: Meski Jomblo Jangan Bersedih, Inilah 5 Hal Baik Yang Bisa Kamu Lakukan Dan Capai

2. Sikap manis pria, menggandeng tangan ketika menyebrang

sikap manis pria menggandeng Tangan Ketika Menyebrang
Photo: tribunnews.com

Beberapa wanita saat disentuh oleh seorang pria, maka hatinya akan berdebar-debar. Namun, jangan berprasangka seperti itu langsung walau dia memegang tanganmu.

Terutama saat kalian menyebrangi sebuah jalan, kemudian dia memegang tanganmu. Jangan langsung GR, anggap saja kalau dia ingin membuatmu terasa aman saja ketika menyebrang di jalanan yang penuh dengan kendaraan.

3. Menjenguk dan membawa makanan kesukaanmu

Menjenguk Dan Membawa Makanan Kesukaanmu
Photo: tokobungadibandung.net

Ketika kamu sedang sakit, kemudian dia datang ke rumahmu sambil membawakan makanan kesukaanmu. Namun, hal itu belum tentu dia menaruh perasaan kepadamu.

Kemungkinan dia membawakan makanan kesukaanmu ketika kamu sedang sakit, karena dia mengetahui kalau kamu menyukai makanan tersebut. Oleh karena itu, sebelum dia mengungkapkan isi hatinya kepadamu, jangan jadi gede rasa ya.

Baca Juga: 4 Hal Yang Langsung Terpikir Wanita Terhadap Pria Yang Banyak Mantan

4. Mengajak jalan bersama dengan teman dekatnya

Mengajak Jalan Bersama Dengan Teman Dekatnya
Photo: okezone.com

Ketika kamu diajak untuk pergi jalan bersama dengan teman-temannya, apalagi teman dekatnya, bukan berarti menandakan kamu orang yang spesial.

ARTIKEL TERKAIT •
Terhindar dari Fuckboy, Inilah 5 Tips Mencari Pacar Setia!

Kemungkinan juga kamu cuma dianggap sebagai teman dekat saja tanpa adanya ikatan perasaan yang mengikatnya. Atau bisa juga karena kamu orangnya asyik, jadi dia memilihmu untuk ikut bersamanya agar suasananya menjadi menarik.

5. Sikap manis pria, Sering mentraktir apapun

sikap manis pria Sering Mentraktir Apapun
Photo: tempo.co

Pastinya semua orang sangat senang kalau ditraktir oleh temannya, seperti ditraktir makan, jalan, atau shopping. Jadi, ketika dia mentraktirmu sesuatu dan tidak ingin kamu membayarnya sendiri, jangan anggap dia tertarik kepadamu.

Kemungkinan dia mungkin baru gajian atau kelebihan uang dan ingin mentraktirmu.

Baca Juga: Hati-Hati, Inilah 5 Ciri-Ciri Pria Yang Cenderung Suka Berprilaku Kasar

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks