AsmaraLifepedia

Telah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan

Perselingkuhan dapat dialami oleh siapa saja, baik itu wanita ataupun pria. Namun, agar tidak terjatuh dalam lubang tersebut, kamu harus menahan diri dan pikirkan pasangan kamu yang selama ini berusaha setia. Pikirkan pengorbanan yang telah pasanganmu berikan. Dan tanamkan dalam hati jika kamu telah memiliki pasangan.

Jangan sampai karena ada orang ketiga yang lebih menarik, kamu malah berpaling darinya. Padahal, biasanya orang yang merebut pasangan orang lain itu merupakan orang yang tidak baik. Jadi, jangan sampai kamu sia-siakan cinta sejatimu hanya karena dilirik oleh orang yang lebih menarik.

Nah, berikut tips buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tapi masih ada yang berusaha mendekatimu.

1. Cari tahu statusnya terlebih dahulu

Cari tahu statusnya terlebih dahulu apakah sudah memiliki pasangan atau belum

Ketika ada yang berusaha mendekatimu, padahal kamu telah memiliki pasangan, cobalah untuk mencari tahu statusnya. Apakah dia masih single atau telah memiliki pasangan juga. Karena tak sedikit orang yang mengaku single, namun padahal sudah punya pasangan.

Kamu harus mencari tahu dengan baik-baik. Jika dia memang single, cobalah untuk membatasi hubungan kalian, tapi masih dalam status pertemanan. Perhatikan gerak-geriknya, apakah dia berusaha mendekatimu atau tidak. Hal ini juga berlaku jika dia sudah punya pasangan.

1 2 3

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.