menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLifepediaTelah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan

Telah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan

Telah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada Yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan
Telah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada Yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan

Perselingkuhan dapat dialami oleh siapa saja, baik itu wanita ataupun pria. Namun, agar tidak terjatuh dalam lubang tersebut, kamu harus menahan diri dan pikirkan pasangan kamu yang selama ini berusaha setia. Pikirkan pengorbanan yang telah pasanganmu berikan. Dan tanamkan dalam hati jika kamu telah memiliki pasangan.

Jangan sampai karena ada orang ketiga yang lebih menarik, kamu malah berpaling darinya. Padahal, biasanya orang yang merebut pasangan orang lain itu merupakan orang yang tidak baik. Jadi, jangan sampai kamu sia-siakan cinta sejatimu hanya karena dilirik oleh orang yang lebih menarik.

Nah, berikut tips buat kamu yang sudah memiliki pasangan, tapi masih ada yang berusaha mendekatimu.

1. Cari tahu statusnya terlebih dahulu

Cari tahu statusnya terlebih dahulu apakah sudah memiliki pasangan atau belum

Ketika ada yang berusaha mendekatimu, padahal kamu telah memiliki pasangan, cobalah untuk mencari tahu statusnya. Apakah dia masih single atau telah memiliki pasangan juga. Karena tak sedikit orang yang mengaku single, namun padahal sudah punya pasangan.

Kamu harus mencari tahu dengan baik-baik. Jika dia memang single, cobalah untuk membatasi hubungan kalian, tapi masih dalam status pertemanan. Perhatikan gerak-geriknya, apakah dia berusaha mendekatimu atau tidak. Hal ini juga berlaku jika dia sudah punya pasangan.

ARTIKEL TERKAIT •
Gadis Cantik Ini Siap Beri Uang 55 Juta Tiap Bulan Bagi Pria yang Ingin Jadi Pacarnya

Baca Juga: 3 Alasan Utama Kenapa Pasangan Selingkuh

2. Harus ada batasan

Harus ada batasan

Ketika kamu didekati oleh seseorang, kamu harus membuat batasan yang tidak boleh dilanggar oleh siapapun. Jangan mentang-mentang dia teman baikmu, sehingga dia seenak hatinya dempet-dempet denganmu. Kamu harus menjaga perasaan pasanganmu, karena bagaimana dia tahu kalau kamu dekat dengan orang lain, walaupun statusnya hanya berteman saja.

Dengan menjaga batasan, kamu dapat menjaga image saat dia ingin mempermainkanmu atau saat dia sudah memiliki pasangan.

3. Jangan gampang baper

Jangan gampang baper

Memang kalau urusan perasaan itu sulit untuk dibohongi. Ketika dia berusaha membuatmu menjadi baper dengan melakukan hal-hal indah, seperti membantu mengerjakan tugas kampus atau mentraktirnya makanan, kamu harus menahan perasaan tersebut.

Cari tahu juga apakah semua yang dia lakukan itu adalah usahanya untuk mendekatimu atau sebatas hanya pertemanan saja.

Baca Juga: 5 Bukti Orang Yang Selingkuh Darimu Akan Menyesali Perbuatannya

4. Terbuka mengenai status satu sama lain

Terbuka mengenai status satu sama lain apakah sudah mmeiliki pasangan atau belum

Agar kamu mengetahui maksud dan tujuan dia mendekatimu, kamu harus dapat saling terbuka satu sama lain mengenai status masing-masing. Tanyakan padanya, apakah saat itu sedang single atau sudah memiliki pasangan.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Manfaat Hebat Yang Akan Didapatkan Saat Memeluk Pasangan

Bukan hanya dia saja, kamu juga harus memberitahui tentang statusmu saat ini. Berilah pengertian kepadanya, karena kamu sudah memiliki tambatan hati.

5. Hiraukan dia yang pernah ghosting

Hiraukan yang pernah ghosting

Jika sosok orang yang berusaha mendekatimu adalah orang yang pernah dulunya mendekatimu lagi pergi meninggalkanmu begitu saja. Maka lebih baik hiraukan saja dirinya, beri pengertian kepadanya kalau kamu tidak ingin bertemu atau menjalin hubungan lagi dengannya.

Baca Juga: Pasangan Selingkuh, Haruskah Bertahan?

Karena bisa jadi, kamu hanya dijadikan sebagai tempat pelarian saja olehnya. Dan kembali disia-siakan setelah dia tidak memutuhkan kamu lagi.

Add comment