menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Meme 10 Cara Orang Makan Buah ini Bikin Sakit Perut

10 Cara Orang Makan Buah ini Bikin Sakit Perut

Cara Orang Makan Buah Ini Bikin Ngakak Sakit Perut
Cara Orang Makan Buah Ini Bikin Ngakak Sakit Perut

Buah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Karena didalamnya terkandung banyak vitamin, folat, serat, kalium, dan zat lainnya yang baik bagi tubuh. Beberapa penyakit kronis seperti obesitas ataupun masalah pencernaan bisa diatasi dengan rutin mengkonsumsi buah-buahan.

Maka dari itu, dalam sehari kita diharuskan untuk makan buah walaupun hanya sedikit. Nah, banyak orang biasanya mengolah buah menjadi jus, rujak, puding, manisan, atau es buah. Ngebayanginnya aja udah bikin ngiler kan?

Tapi, ada beberapa orang yang mengombinasikan buah-buahan yang rasanya manis dengan mie instan, nasi putih, dan sebagainya. Selain itu, cara-cara orang makan buah ini bikin kita terheran-heran. Sampai-sampai kita jadi gak selera untuk makan buahnya.

Berikut dilansir dari berbagai sumber, 10 cara orang makan buah yang bikin ngakak sakit perut.

Baca Juga: 10 Potret Orang Main-Main Sama Tabung Gas Ini Bikin Was-Was

1. Bisa-bisanya makan pisang pakai sendok. Inovasi baru kali yak?

makan buah pisang
foto: 1cak.com

2. Apa daya gak punya duit buat beli jus jeruk, tapi cuma ada jeruknya aja.

minum jeruk
foto: Instagram/@id.dagelan

3. Rasanya bukan manis aja, tapi rasa pahit ari kulitnya pasti juga terasa.

makan kulit
foto: Instagram/@humorsantuy

4. Kalo boleh saran, boleh-boleh aja makan mie isntant campur rambutan. Tapi apa salahnya buahnya dibuka dulu om.

makan mie campur rambutan
foto: Instagram/@humorsantuy

5. Tipe anak kos yang awal bulan makan enak, di akhir bulan makan nasi campur buah mangga milik tetangga.

makan buah campur nasi
foto: Instagram/@id.dagelan

Baca Juga: 10 Potret Lucu ‘Tampil Beda’ Ini Bikin Kening Terkenyit

ARTIKEL TERKAIT •
Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

6. Buah jenis baru nih, kombinasi buah pepaya dan pisang. Rasanya gimana ya?

buah pepaya dan pisang
foto:/ Instagram/@id.dagelan

7. Potret kucing yang ketahuan ketika maling buah pepaya dari pohonnya langsung.

kucing mencuri buah
foto: Instagram/@id.dagelan

8. Mungkin aja, rasa pisang model gini lebih enak dari pisang biasanya.

makan buah pisang
foto: Instagram/@pembawa_ketololan

9. Jenis durian terbaru nih. Kamu harus rasain gimana rasanya.

durian singkong
foto: Instagram/@receh.humorku

10. Besok-besok dicicipi dulu ya bund harganya biar gak kebalik yang mana kuah bakso sama kuah kolak.

kuah kolak
Foto: Instagram/@receh.humorku

Baca Juga: 10 Potret Konyol Orang Pamer Gaya Rambut Yang Lucu Dan Unik

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks