menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Nasional Viral Video Petugas Tendang Pengendara Moge di Ring 1 Istana

Viral Video Petugas Tendang Pengendara Moge di Ring 1 Istana

Viral Video Petugas Tendang Pengendara Moge Di Ring 1 Istana
Viral Video Petugas Tendang Pengendara Moge Di Ring 1 Istana

Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan aksi kebut-kebutan pengendara moge yang melintasi jalan di sekitar Istana Negara Jakarta. Sudah jelas aksi sunmory yang dilakukan oleh pengendara motor gede menimbulkan suara yang sangat menganggu. Karena mereka menggunakan knalpot racing.

Pada rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @bodnation, pada Kamis (25/2/2021, terlihat beberapa pengendara motor gede sedang melakukan sunday morning ride dengan mengendarai kendaraannya melintasi jl Veteran III, Gambir, Jakarta Pusat.

Petugas yang menyaksikan aksi pengendara moge itu langsung tersulut emosi. Mereka mengejar dan meminta agar pemotor itu berhenti. Sampai-sampai ada beberapa petugas yang melakukan aksi kekerasan kepada pengendara motor gede tersebut.

Baca Juga: Berani Jual Motor Antik Milik Suaminya Seharga Rp 7 Juta, Wanita Ini Dicuekin Suaminya

Mog1

Seperti diketahui, wilayah tersebut merupakan area Ring 1. Dimana area tersebut merupakan tempat yang selalu dijaga dengan pengamanan super ketat, karena banyak gedung-gedung penting disana. Seperti Istana Negara, Kantor Wakil Residen RI, dan Sekretariat Negara.

Oleh karena itu, bagi orang-orang yang melintasi wilayah tersebut harus mengendarai kendaraannya secara tertip serta menjalankan etika dalam berkendara.

Kronologi kejadian

Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa rekaman video yang digabungkan menjadi satu video dari beberapa pemotor di lokasi kejadian.

Video dimulai saat beberapa pengendara moge sedang melintasi lampu merah. Secara tiba-tiba, mereka langsung dihalang oleh sejumlah aparat. Mereka pun langsung kaget dan mencoba memutar balik kendaraannya. Akan tetapi, saat mencoba putar balik, seorang pengendara motor CBR 250 RR menjadi incaran salah satu petugas.

Motor Honda CBR 250 RR itu sebelumnya telah terpasang kamera acton cam pada motor. Tampak salah seorang aparat menendang pengendara itu sampai motornya terjatuh menimpa sebuah sepeda.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Pakai Helm Berbentuk Ceret Dan Gas LPG, Warganet: Ngopi Jadi Lebih Mudah

Menuai beragam komentar

Sontak saja, video tersebut menuai beragam komentar. Memang kebanyakan warganet yang menyalahi aksi pengendara sunmory pengendara moge tersebut.

Gw sih belain aparat, tengil di Ring1, knalpot brisik, pake acara kabur, lagian sunmori ngapain ke ring1 dah msh byk tmpt lain.😒,” tulis akun @dekkur.

Jelas akhirnya kenapa ditendang, Klo gak punya salah kenapa puter balik. Nah yg jetli pake acara teriak2 viral😂 apa iya sblm nya gak pucet tuh😂,” tutur @aufklaerung1945.

Baca Juga: Geng Motor Sadis Akatsuki 2018, Terinspirasi Dari Serial Anime Naruto

Dari sini saya belajar banyak bahwa: mo jatuhin mtr secara mudah, tendanglah roda depan,” kata @jurupotoyoyo.

Bersyukurlah cuman ditendang, kagak ditembak.. 😂,” komentar @prvate_wix.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks