menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaBerani Jual Motor Antik Milik Suaminya Seharga Rp 7 Juta, Wanita ini Dicuekin Suaminya

Berani Jual Motor Antik Milik Suaminya Seharga Rp 7 Juta, Wanita ini Dicuekin Suaminya

Berani Jual Motor Antik Milik Suaminya Seharga Rp 7 Juta, Wanita Ini Dicuekin Suaminya
Berani Jual Motor Antik Milik Suaminya Seharga Rp 7 Juta, Wanita Ini Dicuekin Suaminya

Seperti diketahui, barang-barang antik merupakan sesuatu yang paling dicari-cari oleh kolektor. Seperti salah satunya yaitu kendaraan dengan tahun rilis tahun 80 atau 90-an. Karena barang ini kalau dijual memiliki harga yang fantastis. Selain itu, barang antik memiliki model yang unik dan sangat sulit ditemukan saat ini alias langka.

Tak sedikit orang yang memilih untuk menyimpan dan mengoleksi barang antik yang ia miliki walaupun sudah banyak orang lain yang mencoba ingin membelinya dengan harga mahal. Kebanyakan yang mengerti persoalan barang antik ialah pria, karena rata-rata wanita kurang mengerti tentang kendaraan antik, terutama spesifikasinya yang berbeda jauh dengan kendaraan saat ini.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang kemudian menjadi perbincangan publik di media sosial. Video tersebut meperlihatkan seorang wanita yang jual motor antik milik sang suami dengan harga yang terbilang murah, yaitu Rp 7 juta saja. Ternyata reaksi yang diharapkannya dari sang suami berbeda dengan kenyataan.

Baca uga: Cewek Aja Kalah, Pria Ini Punya Wajah Yang Super Cantik

Mengetahui motor antik kesayangannya dijual oleh sang istri tanpa diberitahu terlebih dahulu, sang suami memilih tidak menyapa istrinya selama seharian.

Wanita itu memutuskan untuk menjual motor antik milik suaminya karena adanya penawaran sebesar Rp 7 juta. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @fanny_dhy, pada Sabtu (20/2/2021).

Jual motor antik kesayangan suami

Tor1

Karena sulit didapatkan sekarang, banyak kolektor yang mengoleksi kendaraan antik di rumahnya. Bahkan sampai memajangnya, tanpa pernah digunakan sekalipun. Apalagi kendaraan antik dinilai memiliki daya tahan yang lebih kuat daripada kendaraan zaman kini.

Berbeda dengan suami, biasanya istri kalau melihat barang-barang kuno dan telah lama berada di rumah, mereka memilih langsung membuang atau menjualnya. Karena itulah, terkadang ia menjual barang tersebut tanpa memberitahu kepada suaminya.

Baca Juga: Rumah Kurus Di London Seharga Rp 18 Miliar, Berada Diantara Salon Rambut Dan Klinik Dokter

Pada video tersebut, wanita itu menuturkan kalau suaminya saat 4 tahun yang lalu membeli motor King dengan harga Rp 3 juta. Karena ada yang memberi penawaran sebesar Rp 7 juta untuk membeli motor itu, ia pun langsung menerimanya tanpa memberitahu suaminya.

Komentar kocak warganet

Bukannya senang, sang suami pun kesal dan tak ingin mengobrol dengan istrinya selama seharian. Melihat sikap suaminya, ia pun merasa bingung. Unggahan itu lantas menarik perhatian banyak warganet untuk memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menganggap kalau harga motor King itu sebenarnya bisa lebih dari Rp 7 juta.

Itu idaman motor suamimu, eh kok malah dijual. Ya kecewalah dia. Hobi yang sirna dlm sekejap,” tulis akun @hbby25

Itu termasuk investasi mbak, motor antik bisa naik harganya tiap tahun, wajar lebi mahal 🙁,” tulis @ayambali06.

Baca Juga: Bikin Warganet Jadi Iri, Wanita Ini Dapat Buket Senilai 45 Juta Dari Tunangannya Saat Valentine

Kalo gue langsung nangsi sambil bawa buntelan baju ngungsi dirumah ortu,” tutur @seberkaskisahlalu.

Iya sih untung 4 juta, kemaren2 dia modifikasi habis 10 juta..,” komentar @gulalimedia.

Add comment