menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Demi Nikahi Pria 23 Tahun, Wanita Berusia 38 Tahun ini Sogok Calon Mertua Rp 10 Miliar

Demi Nikahi Pria 23 Tahun, Wanita Berusia 38 Tahun ini Sogok Calon Mertua Rp 10 Miliar

Demi Nikahi Pria 23 Tahun, Wanita Berusia 38 Tahun Ini Sogok Calon Mertua Rp 10 Miliar
Wanita sogok calon mertua agar menikahi anaknya

Saat ini sudah seringkali kita mendengarkan kisah pernikahan beda usia, entah itu pihak wanita yang lebih tua ataupun pihak lelaki yang lebih tua. Namun, kebanyakan kasus jika perbedaan usianya terlalu jauh, maka orangtua salah satu pihak tidak merestui pernikahan tersebut.

Seperti halnya kisah cinta seorang pria asal China yang berusia 23 tahun ini. Ketika dirinya mencintai wanita yang usianya jauh lebih tua darinya dan hendak menikahinya, orangtuanya langsung tidak menyetujui. Pasalnya, rentang usia antara anaknya dengan wanita yang ia cintai yaitu 15 tahun. Yang berarti saat ini sang wanita berusia 38 tahun.

Awalnya tidak memberi restu

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi pernikahan (Istimewa)

Alasan orangtuanya tidak memberikan restu karena usia wanita yang anaknya cintai tidak beda jauh dari usia mereka. Saat ini, usianya 39 tahun, sementara sang suami berusia 41 tahun. Ditambah lagi wanita yang hendak dinikahi oleh putranya sudah memiliki anak laki-laki berusia 14 tahun.

Akan tetapi, perjuangan dan pengorbanan cinta pihak wanita kepada kekasihnya tidak berhenti begitu saja. Agar calon mertuanya memberikan restu untuk pernikahan mereka, ia memberikan uang dengan jumlah yang banyak, yaitu sebesar 5 juta yuan atau sekitar Rp 10,5 miliar.

ARTIKEL TERKAIT •
Pengantin Wanita ini Menangis Histeris Minta Pulang Setelah Dijodohin Orangtuanya

Setelah wanita itu memberi uang

Dilansir dari Taiwan News, Senin (5/4/2021), orangtua pria tersebut langsung memberi restu untuk pernikahan mereka setelah menerima uang dari calon menantunya. Tidak lama berselang, pernikahan keduanya pun dilaksanakan.

Dari jumlah orang yang dikeluarkan, bisa dikatakan bahwa wanita tersebut merupakan orang yang kaya raya. Apalagi saat melangsungkan pernikahan, ia menggunakan gelang, kalung, dan anting yang terbuat dari emas. Terlebih lagi mobil yang digunakan sebagai pengantar kedua mempelai adalah mobil sport berwarna merah. Mereka pun melangsungkan pernikahan pada 10 Januari 2018.

Dibalik kebahagiaan mereka, banyak warganet di Taiwan dan China yang mencibir pernikahan mereka.

Salah seorang warganet menulis, “Ayah: Pengantin anak laki-laki kami sudah terisi, ayo kita menerima kesepakatan itu untuk mencair!”. Sementara ada juga yang berkomentar, “Mereka telah menghirup asap terlalu banyak” serta “Pengantin punya banyak uang, mengapa tidak memperbaiki fasad (wajah) dulu?”.

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks