Awalnya Kenalan di Fb, Gadis 13 Tahun Ini Menikah Dengan Duda 41 Tahun

in
Gadis 41 Tahun Min

Jodoh memang terkadang datang secara tak terduga dan bahkan tidak bisa diterima dengan akal sehat. Baru-baru ini ada pernikahan dengan usia yang terpaut cukup jauh. Pernikahan yang terjadi antara wanita berumur 13 tahun dan pria berumur 41 tahun ini terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Pria yang menikahi gadis berinisial SW bernama Rustam Ashari . Prosesi pernikahan tersebut menggunakan adat suku bugis. Keduanya menikah karena suka sama suka bukan karena paksaan. Karena itu, orang tua SW merestui pernikahan putrinya tersebut.

Keduanya Berkenalan Melalui Sosial Media, Facebook

Ijab Qabul Min

“Meskipun beda usia, tapi anak saya menyukai suaminya dan tidak ada paksaan, jadi kami tinggal merestui dan mendoakan mereka bisa bahagia membangun rumah tangga”

Nurhayati – Ibu SW

Bermula dari Facebook, keduanya saling mengenal satu sama lain. Ternyata mereka beruda berada dalam satu kabupaten. Sang gadis tinggal di Kecamatan Panca Rijang dan sang pria tinggal di Kecamatan Tellu Limpoe. 

Ayahanda dari SW merestui pernikahan dengan duda berumur 41 tahun, karena mengetahui bahwa Rustam adalah pria pekerja keras, mandiri dan bisa dipercaya sebagai kepala keluarga.

Orang tua dari SW berdoa agar pernikahan putrinya yang masih bersekolah di kelas 1 Mts bisa berjalan secara rukun, harmonis dan bahagia.

Nah, bagi yang jomblo jangan sedih yaa. Tunggu saja jodohmu, karena kita tidak tahu kapan dan siapa jodoh kita.

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.