menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Gak Cocok Dengan Tetangga, Rumah ini Dijual Murah Hanya 10 Juta Saja

Gak Cocok Dengan Tetangga, Rumah ini Dijual Murah Hanya 10 Juta Saja

Gak Cocok Dengan Tetangga, Rumah Ini Dijual Murah Hanya 10 Juta Saja
Gak Cocok Dengan Tetangga, Rumah Ini Dijual Murah Hanya 10 Juta Saja

Manusia merupakan makhluk sosial yang sangat membutuhkan kehadiran orang lain. Sehingga dalam hidup bermasayarakat, peran tetangga sangatlah penting. Setiap orang pastinya menginginkan hidup rukun dengan tetangganya. Karena dikala kita sedang mengalami kesusahan atau membutuhkan pertolongan, maka tetanggalah orang terdekat yang dapat membantu kita.

Akan tetapi, baru-baru ini sebuah video yang menjadi viral di media sosial memperlihatkan seorang warganet yang menjual rumah pribadinya dengan harga yang terbilang sangat murah, yaitu Rp 10 juta saja. Padahal, di zaman sekarang sangat sulit mendapatkan tempat tinggal dengan harga segitu.

Karena tidak cocok dengan tetangga

Ternyata, alasan warganet menjual rumah itu bukanlah karena kepepet sedang butuh uang, melainkan karena tidak cocok dengan tetangga. Lantas saja, video yang dibagikan oleh akun TikTok @dedek.inok itu pun menjadi ramai diperbincangkan netizen.

Rumah dijual murah karena gak sosok sama tetangga
Foto: TikTok @dedek.inok)

Dalam video tersebut memperlihatkan penampakan rumah yang ingin dijual. Pengunggah menampilkan beberapa foto kondisi rumah itu saat ini. Mulai dari kondisi lantai, pintu rumah, jendela, dan bagian dinding rumah tersebut.

Jual rumah beserta tanahnya. 10 juta net. Alasan jual, karena gak cocok sama tetangga,” tulis keterangan dalam video yang diunggah pada Senin (22/3/2021).

Pada awalnya, video tersebut terlihat seperti biasa saja, layaknya seseorang yang ingin menjual rumahnya. Dengan narasi yang tertulis, tentunya membuat netizen berpikiran jika para tetangga memiliki sifat buruk, seperti tukang gosip, tidak ramah, dan sebagainya. Maka dari itu, penjual berani menjual rumah itu dengan harga yang miring.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru Pria Bergelar Magister Tinggalkan Pekerjaan dan Memilih Jualan Balon

Akan tetapi, saat tiba di akhir video netizen pun dibuat kaget dan tak menyangka. Dan mereka akhirnya mewajarkan mengapa rumah itu dijual dengan harga Rp 10 juta saja.

Kenyataannya, tetangga yang dimaksud penjual ialah kuburan-kuburan yang berada di sekitar rumah tersebut. Tentu saja netizen memaklumi alasan pemilik rumah tersebut menjual rumahnya dengan harga murah.

Komentar kocak netizen

Sontak saja video warganet yang menjual rumahnya itu karena tidak cocok dengan tetangga itu menjadi viral dan menuai beragam komentar kocak warganet. Hingga kini video itu telah ditonton lebih d ari 1,6 juta tayangan dan disukai sebanyak 31,5 ribu kali.

Iya lah gak cocok sama tetangga, kita siang melek tetangga tidur, kalo malam kita tidur giliran tetangga yang bergadang rame,” tulis akun @dinazahra04.

Malam hari penuh drama. Ada yang terbang ada yang ketawa. Yang paling greget bisa tembus tembok,” tutur @hanung001.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Konten di TikTok, Siswa ini Bakar Rapor Miliknya, Menuai Cibiran Warganet

Bagus tuh rumahnya, nggak usah dijual bang. Ditempati sendiri aja, ntar lama2 abang juga akan nyaman berdampingan sama mereka,” komentar @user8753187504563.

Kurang besar rumahnya. Kalau luas mungkin tetangga tiap malam bisa join ngumpul jadi ga risih lagi,” kata @indra_mrdejavu_permana.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks