menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Cuma Gara-gara tak Nonton Ikatan Cinta, Wanita di Indramayu Dikucilkan Tetangga

Cuma Gara-gara tak Nonton Ikatan Cinta, Wanita di Indramayu Dikucilkan Tetangga

Cuma Gara Gara Tak Nonton Ikatan Cinta, Wanita Di Indramayu Dikucilkan Tetangga
Wanita dikucilkan karena tak nonton ikatan cinta

Fenomena sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih terus berlanjut. Bahkan jumlah episode sinetron Ikatan Cinta sudah menembus angka 226. Sejak penayangan perdananya pada 19 Oktober 2020, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini selalu menjadi tontonan terpopuler masyarakat Indonesia.

Wajar saja jika peringkat ratingnya selalu menduduki peringkat pertama dibanding acara televisi lainnya. Hal itu didukung oleh antusiasme banyak emak-emak yang selalu menunggu keromantisan Mas Al dan Andien ini.

Tidak ikut nonton Ikatan Cinta

Meski demikian, ternyata tidak semua emak-emak yang suka nonton sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya ialah seorang wanita bernama Sairoh (40). Namun karena pilihannya tersebut, wanita asal Margadadi, Kabupaten Indramayu ini harus menerima perlakuan yang kurang enak.

Cuma karena tak ikut nonton sinetron Ikatan Cinta, wanita ini sampai dikucilkan oleh tetangga dan teman kantornya. Ia menyadari jika ibu-ibu di kompleks perumahan tempat ia tinggal dan rekan-rekan kantornya menjauhinya. Diketahui alasannya karena Sairoh tidak mengikuti perkembangan sinetron Ikatan Cinta.

ARTIKEL TERKAIT •
Seperti Lagi Pengajian, Emak-Emak yang lagi Kumpul ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata...
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta (Istimewa)

Memang sebenarnya Sairoh tidak terlalu mengetahui seperti apa sinetron yang saat ini tengah populer tersebut.

Sehari-harinya, ibu-ibu di kompleksnya dan rekan kerjanya tak pernah ketinggalan menonton sinetron yang tayang di RCTI ini. Bahkan topik pembicaraan selalu tak lepas dari segala hal mengenai Aldebaran dan Andin.

Setiap waktu, seperti saat ingin salat, istriahat, makan siang, dan kesempatan lainnya, mereka selalu membicarakan sinetron yang baru-baru ini mendapat rekor muri karena memecahkan rekor sinetron peraih rating tertinggi sejak tahun 2005.

Jadi saya tuh merasa dikucilkan gitu sama ibu-ibu di kompleks, di kantor. Karena saya gak tahu Aldebaran dan saya juga gak tau Andin, makanya saya penasaran terus nonton,” kata Sairoh dikutip dari akun Instagram @smart.gram.

Akhirnya jadi ketagihan

Akhirnya ia pun memutuskan untuk mencoba untuk nonton sinetron Ikatan Cinta. Dan ia pun merasa ketagihan, kini tak pernah sekalipun ia ketinggalan penyangan episode-nya.

“Lagi makan juga saya sambil nonton, kadang rebutan sama anak. Saya tuh biasanya kalau iklan kan biasa pindah-pindah chanel, tapi kalau bagian Ikatan Cinta dibiarin aja, nunggu sampai iklan habis,” ungkapnya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks