menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita ini Langsung Turun Tangan Menjemput

Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita ini Langsung Turun Tangan Menjemput

Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita Ini Langsung Turun Tangan Menjemput
Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita Ini Langsung Turun Tangan Menjemput

Menjelang pernikahan seringkali tercipta momen-momen yang lucu dan tidak terduga. Seperti baru-baru ini seorang pengantin wanita yang berhasil menarik perhatian warganet. Pasalnya, wanita tersebut dengan santainya menerobos jalan raya sambil mengendarai sepeda motor.

Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, pada Minggu (14/3/2021). Pada video berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita dengan mengenakan busana pengantin mengarungi jalanan dengan menaiki kendaraan sepeda motor.

Pengantin wanita menjemput sendiri calon suaminya

Wanita yang telah berdandan lengkap dengan busana kebaya berwarna hitam, rambut yang bersanggul, dan beberapa aksesoris pada rambutnya tengah bersiap melangsungkan pernikahannya.

Pengantin Wanita Menmput Calon Suami
Instagram @fakta.indo

Tanpa memperhatikan sekitarnya, pengantin wanita itu langsung keluar dari sebuah gang dengan santainya sambil mengendarai sepeda motor. Sampai-sampai pengendara sekitar menyoroti penampilan dirinya yang berada di jalan raya dan tentunya jarang terjadi.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, menyebut bahwa pengantin wanita pergi menjemput mempelai prianya yang tak kunjung datang. Alasanya karena calon suaminya ketiduran di hari pernikahannya.

Pengantin pria ketiduran pas nikah, pengantin perempuan yang datang menjemput. Lokasi Landungsari, Kota Pekalongan,” tulis keterangan unggahan @fakta.id.

Kebar-baran pengantin wanita tersebut direkam oleh pengendara motor lain yang tak sengaja melihat. Sambil merekam, pengendara itu memberikan komentar atas pemandangan yang sangat jarang terjadi itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Bosan Suami Terlalu Baik, Istri ini Ajukan Cerai, Tapi Ditolak Pengadilan: Saya Ingin Suami yang Mau Berdebat

Woi ada pengantin lepas, pengantinnya kabur,” katanya dalam bahasa Jawa.

Mempelai Wanita Di Jalan
Instagram @fakta.id

Beragam komentar warganet

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Saat ini unggahan tersebut tengah ramai menjadi perbincangan warganet. Hingga kini, video pengantin wanita yang menjemput calon suaminya sendiri itu telah ditonton lebih dari 340 ribu tayangan dan dikomentari lebih dari 2 ribu kali.

Mungkin pengantin pria nya sebatang kara, ga ada keluarga atau tetangga. Ga ada yang bangunin 😢,” tulis akun @ginaputrins.

Adooo entar jd suami mooowwaaallaasss gak ketulungan.. ciri2 org yg gak ada tagung jawabny.. masa hr besarny dia sj bisa2nya ketiduran..,” tutur @tribonejayapura.

Kok bukan orang lain yg jemput…kan bahaya naik motor pake kain jarik mepet gitu..suami nya jg lucuu..bukannya orang mo akad ga bs TDR dia malah ketiduran😂😂😂😂kocak parah,” komentar @nurfitrianirosita.

gak mungkin ngab ketiduran…. yakali acara gede bapak emak nya gak bangunin…😂,” kata @nosinosuke.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks