menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket ini Tawarkan Dagangan ke Toko Kompetitor

Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket ini Tawarkan Dagangan ke Toko Kompetitor

Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket Ini Tawarkan Dagangan Ke Toko Kompetitor
Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket Ini Tawarkan Dagangan Ke Toko Kompetitor

Seperti kita ketahui, Indomaret dan Alfarmart merupakan minimarket yang paling terbesar di Indonesia dan cabangnya hampir tersebar di seluruh penjuru negeri. Sampai-sampai, kita sering melihat Indomaret dan Alfamart letaknya hampir selalu berhadapan. Keduanya terus berinovasi untuk mendapatkan hati para pelanggan.

Meskipun bersaing, tentunya persaingan dilakukan secara sehat. Hal itu tak pelak membuat para karyawannya bisa saling membantu satu sama lain. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial dalam video TikTok unggahan akun @rismaaisha149.

Baca Juga: Viral Video Angel Sepang Joged TikTok, Selingkuhannya James Arthur, Netizen Banyak Yang Bully

Pegawai Indomaret Tawarkan Dagangan ke Alfamart

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan seragam dari toko Indomaret sedang menjajakan dagangan roti yang ia jual. Ia mengungkap pada saat itu sangat bingung mau kemana lagi akan ia tawarkan dagangan roti yang ia bawa bersama temannya tersebut.

Ternyata, tanpa diduga wanita yang merupakan karyawan dari minimarket Indomaret ini berjalan ke arah minimarket Alfamart. Tujuannya ia ingin menawarkan dagangan roti yang ia jual kepada karyawan Alfamart.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Perjalanan Suami Istri Menggapai Kesuksesan Dengan Kerja Keras Ini Bikin Salut

Sambil tertawa, ia dengan temannya menyusuri jalan untuk sampai ke toko Alfamart tujuannya. Setelah itu, wanita itu langsung segera membuka pintu Alfamart dan menawarkan roti dagangannya kepada kasir yang sedang bertugas.

Ind2

Melihat dua orang karyawan Indomaret yang masu ke toko mereka dan menawarkan dagangannya, kasir Alfamart itu terlihat kebingungan dan terheran-heran.

Sampai-sampai para pengunjung yang berada dalam toko tersebut merasa bingung. Apakah mereka sedang memasuki toko Alfamart atau Indomaret.

Tampak kasir yang sedang bertugas kelihatan salah tingkah saat menanggapi karyawan Indomaret yang cantik tersebut. Sementara itu, temannya satu lagi yang sedang merekam terdengar sedang tertawa ngakak.

Baca Juga: Wanita Yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Menuai Banyak Komentar

Lantas saja video seorang pegawai Indomaret yang menjual dagangan rotinya ini ke Alfamart menuai banyak komentar dari warganet. Ratusan komentar memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Kalo menikah anaknya jadi Sodaqohmart,” komentar seorang warganet.

“Luar biasa kalian. orang lain belum tentu kepikiran jualan di kompetitor. Salut buat kalian. Semoga sukses,” ujar warganet lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

“Wkwkwk mantap. Toleransinya tingkat tinggi ya, bun!” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Kisah Gajah Yang Menggali Tanah Selama 11 Jam Tanpa Henti Untuk Menyelamatkan Anaknya

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks