Dikasih Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Suami Protes ke Istri Karena Cuma Masak Tahu Tempe

in
Dikasih Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Suami Protes Ke Istri Karena Cuma Masak Tahu Tempe
Dikasih Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Suami Protes Ke Istri Karena Cuma Masak Tahu Tempe

Seperti diketahui, tugas seorang suami adalah mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangganya. Dan sementara itu, tugas seorang istri adalah mengurus segala keperluan yang ada di rumah. Untuk itu, seorang suami harus memberikan uang bulanan kepada sang istri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jumlah uang bulanan yang diberikan setiap keluarga tentunya berbeda-beda. Karena kebutuhan tiap anggota itu juga tidak sama. Dan itu tergantung dari jumlah anggota keluarga yang ada.

Baca Juga: Niat Baik Ingin Mengembalikan Handphone Temuan, Wanita Ini Jadi Tersangka Dan Diperas Oknum Polisi Rp 35 Juta

Uang Bulanan Rp 200 ribu

Tahu Dan Tempe
Foto: Tribunnews.com

Baru-baru ini beredar sebuah postingan di Facebook yang kemudian menjadi viral di media sosial. Akun Suparman Yusuf yang mengunggah postingan tersebut menceritakan kisah rumah tangganya. Ia mengungkapkan kekesalan karena nafkah yang ia berikan pada istrinya tidak sebanding dengan masakan yang istrinya berikan untuknya.

Suparman menganggap istrinya tidak bersyukur, padahal dia sudah memberikan belanja uang bulanan sebesar Rp 200 ribu. Namun, sang istri masih saja terus mengeluh karena uangnya sangat kurang.

ARTIKEL TERKAIT •
Yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Istri Agar Rezeki Suaminya Mengalir Deras

Istriku tidak bersyukur, saya bagi duit 200 ribu tiap gajian itu buat belanja sebulan, beli popok, susu, dan perlengkapan dapur, katanya kurang,” ungkap Suparman.

Yang mana uang tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari keluarga empat orang anak ini. Suparman juga protes karena sang istri tidak pernah memasak makanan yang enak, setiap hari ia selalu disuguhkan dengan tahu, tempe, dan telur saja.

Baca Juga: Gokil, Ayam Ini Ngamuk Lihat Bayangannya Sendiri Di Mobil, Sampai Akhirnya Merusak Mobil

Uang Bulanan Sedikit
Mengeluh karena masakan tahu tempe (Instagram/@@nyinyir_update_official)

“Padahal anakku empat, tidak ada yang suka belanja. Istriku masak juga cuma tahu, tempe, telur setiap hari. Utang di warung menumpuk. Sekali-kali masak ayam atau apa biar suami juga seneng,” jelasnya.

Menuai respon warganet

Lantas, unggahan yang diposting ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official ini menuai beragam komentar dari warganet. Alih-alih membela sang suami, namun warganet banyak yang menilai Suparman terlalu banyak tuntutan dengan jumlah uang bulanan yang banyak orang menganggap sangat sedikit.

ARTIKEL TERKAIT •
Dosakah Jika Seorang Istri Menolak Poligami?

Bukan istri yang tidak bersyukur, tapi suami yang tidak punya otak. Aku saja uang Rp50 ribu gak cukup buat seharian. Paling setengah hari sudah abis,” tulis seorang warganet

Anak empat, ngasih Rp200 ribu, minta makan ayam. Lo tuh bersyukur istri masih bisa masak tahu, tempe, telur. Emang lo pikir popok berapa harganya? Anak lo aja empat,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Demi Kejar Target, Pegawai Minimarket Ini Tawarkan Dagangan Ke Toko Kompetitor

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.