Wanita yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

in
Kisah Wanita Yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda
Kisah Wanita Yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Belakangan ini, penyanyi asal Malaysia bernama Datin Seri Sharifah Norshafila Hassim ini memberitahu kalau ia pernah bermimpi aneh mengenai suaminya. Ia pernah mimpi kalau suaminya, Datuk Red menikah lagi dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya.

Walaupun hubungan gelapnya dirahasiakan dari istrinya, namun Norshafila atau yang lebih akrab dipanggil Datin Red ini menyebutkan kalau naluri dan instingnya sebagai seorang istri tidak pernah salah. Terlebih dalam urusan rumah tangganya.

Nalurinya tak pernah salah

Aku tidak pernah berbagi hal ini dengan kalian semua… tapi hari ini aku ingin bagi ketika suamiku menikah diam-diam dulu. Setelah seminggu baru dia memberitahuku!” katanya, melansir dari indozone, Jum’at (29/01/2021).

Baca juga: Calon Suami Kabur Di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita Ini Menikah Dengan Tamu Undangan

Datin Red menuturkan kalau suaminya menikah lagi di Thailand dan ia bermimpi bertemu dengan seorang wanita dengan inisial A dan menyebut kalau suaminya merupakan kekasihnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Berawal Ingin Berikan Hadiah Ultah Untuk Pacar di Online, Endingnya Bikin Nyesek

Oke, lalu mereka menikah di dekat Thailand. Aku bermimpi datang seorang wanita memperkenalkan namanya dimulai dengan huruf A dan wanita berkerudung putih itu mengakui bahwa suaminya adalah kekasihnya,” ujar Norshafila.

Ini adalah kisah nyata, Anda tahu, saya bahkan tidak menemukannya. memang benar seorang istri memiliki indra keenam,” lanjutnya.

Baca Juga: Telah Menikah 34 Hari, Tetapi Pasangan Ini Belum Rasakan Malam Pertama, Kok Bisa?

wanita yang suaminya menikah lagi
Foto: The Ven

Wanita ini tetap tegar

Datin Seri juga tak ragu membagikan rekasi pertamanya saat mengetahui suaminya akan menikah lagi. Dan lagi ia mengungkapkan kalau dirinya telah menerima takdir kehidupan ini dan meyakini kalau semua yang terjadi ini pasti memiliki hikmah. Ia berharap semuanya akan jadi baik-baik saja atas izin Allah.

Segala sesuatu termasuk suami hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi di sana adalah kebijaksanaan,” tutur wanita ini.

Caraku terlihat bahagia. Kamu mengira segala sesuatu termasuk suamiku hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi ada hikmah. Insya Allah pasti baik-baik saja!” akhirnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Dosakah Jika Seorang Istri Menolak Poligami?

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Ini Menikah Dengan Mahar Sepasang Ikan Cupang

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.