menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Nekad, Seorang Suami Ajak Istri dan Anak Menjambret di Jalan

Nekad, Seorang Suami Ajak Istri dan Anak Menjambret di Jalan

Nekad, Seorang Suami Ajak Istri Dan Anak Menjambret Di Jalan
Suami ajak istri dan anak melakukan penjambretan (Instagram/fakta.indo)

Banyak alasan yang mendasari mengapa orang-orang sampai melakukan tindakan penjambretan. Salah satunya ialah karena lagi kepepet membutuhkan uang. Namun, yang namanya menjambret merupakan prilaku yang salah. Tak sedikit orang yang ketahuan sampai dihakimi warga hingga babak belur.

Baru-baru ini beredar sebuah video penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap nenek-nenek di jalan raya. Namun, aksinya kali ini cukup berbeda dan sangat jarang terjadi. Untuk melancarkan aksinya, pria ini nekad mengajak istri dan anaknya untuk melancarkan tindakan kriminalnya tersebut.

Suami ajak istri dan anak menjambret

Video pria bersama dengan istri dan anaknya yang menjambret seorang nenek di jalan raya ini tengah viral di media sosial. Salah satu akun Instagram, @fakta.indo membagikannya pada Selasa (23/3/2021).

Dalam rekaman video berdurasi 12 detik tersebut terlihat seorang pria bersama dengan istri dan anaknya sedang mengendarai sepeda motor matic berwarna merah. Ketika korban lengah, pelaku langsung menarik paksa tas hitam milik korban.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Sifat Suami Yang Bertanggung Jawab Pada Keluarga Nya

Nenek berusia paruh baya itu langsung tersungkur ke bawah. Sementara itu pelaku yang menjambret langsung pergi dengan segera.

“Di depan anak dan istrinya, Bapak ini jambret seorang Nenek.
Bagi para wanita khususnya, hati-hati di jalan, waspada ketika nenteng tas di samping atau jalan sambil mainan hp, orang jahat bisa mengintai kita saat tidak fokus,” tulis keterangan postingan tersebut.

Komentar warganet

Sontak saja video aksi seorang pria bersama istri dan anaknya yang menjambret tas seorang nenek di jalan itu menarik perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 313 ribu tayangan dan disukai puluhan ribu pengguna Instagram. Beragam komentar warganet memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Wkwkwkwkwk,lg ksh contoh pekerjaan yang menjanjikan buat nerusin silsilah keluarga apa,ngejambret 🤣😭,” tulis akun @rafinnn_.

Modus nih biar gak di sangka orang jadi klo ada yg ngejer dia bilang tuh pak belok kesono dia aman,” tutur @kangmas_adj.

Wah enak dong dalem penjara suami ga perlu cape2 cari uang buat makan keluarga kan udh dikasih makan sama polisi👏,” komentar @ridho.illahiiii.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Kalian jgn menuduh dia itu mau nyapa si nenek tapi terlalu dekat jadi kesaut dompetnya 🙌😂,” canda @1_panjiphasha.

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks