menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaSering Menunda Pekerjaan? Pria ini Buka Jasa Ingatkan Orang Untuk Selesaikan Pekerjaannya

Sering Menunda Pekerjaan? Pria ini Buka Jasa Ingatkan Orang Untuk Selesaikan Pekerjaannya

Sering Menunda Pekerjaan Pria Ini Buka Jasa Ingatkan Orang Untuk Selesaikan Pekerjaannya
Pria buka jasa mengingatkan orang-orang (YouTube/ 國產正能量)

Seiring berkembangnya zaman, banyak bermunculan cara-cara untuk seseorang menghasilkan pundi-pundi uang. Mulai dari yang unik, aneh, mainstream, sampai yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti halnya yang dilakukan seorang pria bernama Xiao Zhu ini.

Dilansir dari Oddity Central, Xiao Zhu membuka layanan jasa sebagai supervisor online untuk membantu orang-orang yang suka menunda-nunda pekerjaannya. Karena, tak bisa dipungkiri kebiasan menunda pekerjaan ini selalu menyelimuti diri seseorang. Misalnya yang seharusnya menyelesaikan pekerjaan, namun waktunya malah dihabiskan untuk bermain game atau hangout bersama teman.

Untuk tidak menunda pekerjaan

Xiao Zhu selaku supervisor online akan memastikan para kliennya menyelesaikan tugasnya tepat waktu. Setiap harinya, Zhu menghabiskan waktunya dengan memantau jadwal aktivitas para kliennya. Saat tiba waktunya, Zhu langsung bekerja dengan cara memberitahu kliennya tentang aktivitas yang harus dikerjakan dan harus diselesaikan dengan segera.

Ilustrasi Lelah Bekerja
Ilustrasi lelah bekerja (Foto/Unsplash)

Bukan abal-abal, sebagai supervisor online yang bertugas membantu orang menghadapi kebiasaan menunda pekerjaan, hingga saat ini Zhu mengaku telah bekerja sama dengan total lebih dari 20 ribu klien. Dan itu berlangsung selama enam tahun terakhir.

ARTIKEL TERKAIT •
Mesmi Memiliki Tangan tak Sempurna, Pria ini Tetap Semangat Bekerja Mencari Uang

Sehari-harinya, Zhu menghabiskan waktunya hingga 15 jam untuk menghubungi para kliennya dengan cara mengirim pesan atau menelepon. Biasanya Zhu akan mengingatkan kliennya mengenai aktivitas yang harus dilakukan dan sebuah dorongan atau motivasi agar jangan sampai menunda pekerjaan.

Saatnya untuk berlari,” kata Zhu. “Tugas di pagi hari belum diselesaikan. Ayo, segera kerjakan,” katanya ke klien yang lain, yang dikutip dari Kumparan.

Banyak mendapat penilaian positif

Meskipun tidak akan menjamin pekerjaan dapat dilakukan dengan sempurna, namun kebanyakan kliennya memberikan testimoni positif. Zhu telah banyak mendapatkan penilaian positif, sehingga banyak yang merekomendasikan agar orang-orang yang suka menunda pekerjaan menggunakan jasanya.

Pekerjaan Unik Pria Bernama Xiao Zhu
Pekerjaan unik pria bernama Xiao Zhu (YouTube/國產正能量)

Sudah dipastikan pekerjaannya ini akan membuatnya selalu sibuk setiap harinya. Namun, semua pengorbanannya tak sebanding dengan ribuan ucapan terima kasih dari para klien yang menggunakan jasanya.

Zhu mengatakan rataan kliennya adalah anak muda berusia 18 tahun hingga 30 tahun. Kebanyakan mereka yang hidup sendirian dan sangat sulit mengatur waktu untuk disiplin.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Gaya Hidup Hustle Porn, Hush Bukan Yang “Itu-Itu” Loh!

Kebanyakan dari mereka butuh bantuan untuk tetap menjalankan diet hingga belajar saat masa-masa ujian,” sebut Zhu.

Mengenai penghasilan yang didapatkan oleh Zhu selama menjalani pekerjaannya ini tidak ia disebutkan. Namun, banyak orang yang beranggapan jika keberhasilan Zhu selama enam tahun terakhir ini, sudah pasti menghasilkan uang yang sangat banyak.

Add comment