menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Seperti Lagi Pengajian, Emak-Emak yang lagi Kumpul ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata…

Seperti Lagi Pengajian, Emak-Emak yang lagi Kumpul ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata…

Seperti Lagi Pengajian, Emak Emak Yang Lagi Kumpul Ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata
Seperti Lagi Pengajian, Emak Emak Yang Lagi Kumpul Ini Bikin Netizen Salah Fokus, Ternyata

Baru-baru ini beredar sebuah video yang kemudian menjad viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan emak-emak yang sedang duduk berkumpul di dalam rumah.

Namun, video itu membuat netizen menjadi salah fokus karena apa yang dipikirkan nyatanya tidak sesuai.

Emak-emak sedang fokus

Seperti yang bisa dilihat dalam video tersebut, terlihat sekumpulan emak-emak duduk seperti sedang melakukan pengajian. Akan tetapi, dugaan netizen ternyata terbantahkan ketika melihat bagian akhir video.

Baca Juga:Viral Potret Tempat Kos-Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang

Ternyata sekumpulan emak tersebut sedang mleakukan kegiatan lain. Sontak, video ini pun langsung menarik perhatian warganet karena banyak yang merasa tertipu.

Dalam video unggahan akun TikTok @yunia33, tampak beberapa orang emak-emak sedang duduk melingkar di ruang tamu sebuah rumah dan sedang fokus melihat sesuatu. Yang diduga sedang mengadakan pengajian, kenyataannya mereka sedang menonton sinetron di televisi.

Menuai ragam komentar

Mata mereka terfokus terhadap adegan sinetron yang ada di layar televisi. Video ini pun kemudian menjadi viral dan menuai ribuan komentar dari warganet.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Potret Terbaru Sony Wakwaw, Udah Makin Dewasa dan Lebih Pintar Ngelawak

Baca Juga: Viral Cowok Indonesia Ini Chattingan Dengan Mia Khalifa, Dikasih Gambar ‘Hot’

Aku malah ga pernah nonton sama sekali ceritanya aja ga tahu (emotikon tertawa) emang cocok itubuat emma2 ga kebayang nanti pas iklan gerak semau, sambil cerita emosi,” tulis akun @user6099483419652.

Awalnya saya kira ada Pembacaan shalawat nabi atau pengajian apa gitu. ternyata berJAMAAH nnton mba Andiin,” tulis @pikzm.

Ibarat pepatah” sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Usai pengajian, tnpa pindah tmpat lgnsg ganti channel Ikatan Cinta,” komentar @user249676125.

Gue heran (emotikon heran) film sinetron apa itu? dan acara film itu jam berapa? ko nitizen rame ya?? kirain ada pengajian ataw liat acara ceramah jamah (emotikon tertawa terbahak-bahak),” tutur @thudelhandosome_93.


Penutup

Memang saat ini, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di channel RCTI menjadi sinetron yang paling favorit di Indonesia. Bahkan selama berbulan-bulan telah nangkring di peringkat satu rating televisi.

ARTIKEL TERKAIT •
Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu yang Jual Seblak ini Sampai Lupa Kasih Ini

Baca Juga: Mengira Warung Makan, Pesepeda Ini Makan Sampai Kenyang, Ternyata Dapur Orang

Wajar saja kalau emak-emak menyukai tontonannya emang sinetron yang dibumbui dengan tokoh protagonis dan antagonis yang kuat.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks