menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Potret Tempat Kos-Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang

Viral Potret Tempat Kos-Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang

Viral Potret Tempat Kos Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang
Viral Potret Tempat Kos Kosan Masuk Gang Sempit, Isinya Bikin Tercengang

Apa sih yang menjadi pertimbangan kamu dalam mencari tempat kos? Apakah melihat dari fasilitasnya, akses yang mudah dijangkau, atau berada di tengah kota. Tapi, kebanyakan orang lebih menyukai tempat kos yang memiliki tiga unsur tersebut.

Hal itu berlaku sebaliknya, jika kos-kosan itu memiliki akses yang tak mudah dijangkau oleh kendaraan, maka orang-orang pasti akan berpikir berulang kali sebelum memutuskan ngekos disana. Tidak hanya sulit untuk dilewati kendaraan, biasanya kos-kosan yang berada di gang sempit memiliki fasilitas yang biasa saja atau tidak lengkap.

Akses ke tempat kos yang sulit

Namun, ternyata tidak semua tempat kos yang berada di gang sempit itu seperti itu lho. Kenyataan itu bisa dilihat lewat unggahan video TikTok @haddyelnath, pada Jum’at (25/12/2020). Video tersebut memperlihatkan penampakan kos-kosan yang lokasinya harus melewati gang-gang sempit.

Baca Juga: Cuma Karena Masalah Rokok, Pria Ini Bantai Temannya Sendiri Hingga Tewas

Pemilik video yang ngekos di tempat itu sedikit merasa insecure menunjukkan tempat kosnya kepada teman-temannya. Karena lokasinya susah diakses oleh kendaraan. Bukan hanya itu saja, untuk sampai ke lokasi, harus melewati beberapa gang kecil dan banyak anak tangga.

ARTIKEL TERKAIT •
Beberapa SubSpesies Harimau Yang Hidup Di Indonesia
Penampakan Tempat Kos Mewah
foto: TikTok/@haddyelnath

“Jujur suka insecure tiap temen mau mampir ke kos gw, (emoji menangis). Harus lewat gang sempit, motor ga bisa masuk. Harus turun ratusan tangga, masuk gang lagi,” tulisnya dalam video.

Setelah menunjukkan akses jalan cukup jauh dan sempit, pemilik video itu kemudian memperlihatkan bagian luar kosannya. Terlihat dalam video kalau bangunan tersebut belum selesai dibangun.

Akses jalan menuju pintu kosan tersebut juga terlihat cukup kecil. Sehingga ketika lewat disana harus berhati-hati agar tidak jatuh ke lahan kosong yang ada di sebelahnya.

Akses Kos Yang Sulit
foto: TikTok/@hadyelnath

“Harus hati-hati biar nggak jatuh,” ungkapya.

Mengetahui akses ke kosan yang sempit dan penampakan luarnya yang biasa saja, tak sedikit warganet yang merasa prihatin. Akan tetapi, perasaan tersebut berubah 180 derajat ketika pemilik akun membimbing temannya untuk masuk ke dalam. Penampakan dalam kosan sungguh membuat mata warganet menjadi takjub.

Keadaan di luar sangat berbeda dengan keadaan di dalamnya, bagaikan seperti hotel. Desain interior yang terbuat dari semen, dan kita juga bisa melihat pemandangan laut di luarnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Sosok Wanita Menyeramkan Dalam Video Pencarian Jenazah, Ini Faktanya

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Karena Tidak Gunakan Masker, Pria Ini Ludahi Petugas Pom Bensin

Kos Mewah
foto: TikTok/@haddyelnath

Ukuran kamarnya yang luas memberi kesan eksklusif pada tempas kos tersebut. Terlihat beberapa fasilitas mewah, seperti sofa, bantal, kamar tidur yang keren pas banget buat istirahat.

Menjadi viral

Setelah diunggah, video ini pun langsung menjadi viral di TikTok. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 2,4 juta tayangan dan mendapat like sebanyak 482 ribu kali. Banyak warganet yang terkejut ketika melihat isi dalam dari kosan tersebut.

Bgus banget kosnya, cuman mslh aksesnya agak menyeramkan,” tulis akun @hendra_tjoa.

Ngekost apa ini astaga… ini kaya resort uluwatu,” tulis @maheswarashima.

Ngga kebayang pas pulangnya maelm, gelap, jatoh, berenang di laut, komentar @rahayuning_s.

Baca Juga: Mengira Warung Makan, Pesepeda Ini Makan Sampai Kenyang, Ternyata Dapur Orang

ARTIKEL TERKAIT •
3 Lokasi Wisata Keren dan Menyengakan Si Kecil di Bali

Pantesan jemput nya di panggang soalnya ga bisa masuk motor ngap,” tutur @adesriade.

Add comment