menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Karena Tidak Pernah Minta Uang, Pria Hongkong ini Pacari Boneka Mirip Manusia

Karena Tidak Pernah Minta Uang, Pria Hongkong ini Pacari Boneka Mirip Manusia

Mencari pasangan yang bisa menerima kita apa adanya memang tidak mudah. Karena tak sedikit wanita yang hanya memandang kita dari hartanya saja, bukan dari ketulusan cintanya. Karena alasan itulah, tak sedikit pria yang memilih tidak ingin menjalani hubungan dengan wanita mana pun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pria yang berasam dari Hongkong ini. Pria berusia 34 tahun ini menjalin hubungan asmara yang tidak lazim. Ia lebih memilih menjalani hubungan dengan sebuah boneka silikon yang mirip dengan manusia. Berbagai alasan yang membuatnya lebih tertarik boneka tersebut daripada wanita asli.

Berhubungan dengan boneka silikon mirip manusia

Dilansir dari laman Oddity Central, Senin (8/3/2021), pria bernama Xie Tianrong ini telah berhubungan dengan boneka silikon yang ia beri nama Mochi sudah hampir dua tahun.

Xie Tianrong yang memacari boneka silikon
Xie Tianrong yang memacarai boneka silikon (Xie Tianrong)

Meskipun kenyataannya kekasih yang ia cintai merupakan sebuah boneka silikon yang realistis, ia mengungkapkan lebih bahagia daripada berhubungan dengan wanita sungguhan.

Melalui akun media sosialnya, Xie kerap memposting kebersamaannya bersama kekasihnya tersebut. Banyak netizen yang penasaran apa alasan yang membuat Xie menjalin cinta dengan sebuah boneka yang mirip manusia itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Niatnya Menjala Ikan di Sungai, Tapi Tak Sengaja Dapatkan Motor Matic di Dasar Sungai

Terlepas dari apa yang orang katakan orang-orang tentang dirinya, baru kali ini ia merasakan kebahagiaan saat menjalani hubungan. Karena semua mantan kekasihnya bisa dibilang matre dan saat bertemu lebih suka melihat smartphone miliknya. Sedangkan Mochi, tidak pernah meminta uang sepeserpun dan selalu membuatnya merasa diberi perhatian.

Baca Juga: Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Tak sengaja melihat

Cinta kepada boneka mirip manusia
Cinta kepada boneka (Xie Tianrong)

Pertemuan pertama kali Xie dengan boneka silikon mirip manusia itu terjadi pada 10 tahun yang lalu, ketika melewati toko se*ks di Causeway Bay. Saat pandangan pertama, Xie langsung jatuh cinta kepada boneka silikon hiper-realistis tersebut. Namun, pada saat itu harganya mencapai 80.000 dolar Hong Kong atau sekitar Rp145 Juta.

Karena harganya yang mahal, ia sempat menahan dirinya untuk membelinya. Namun pada tahun 2019 lalu, Xie kembali melewati toko tersebut dan melihat boneka hiper-realistis. Harganya lebih murah dan tampak lebih realistis. Xie pun memutuskan membelinya secara online.

ARTIKEL TERKAIT •
Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita ini Diajak Nikah Mantannya

Walaupun Mochi pada awalnya dirancang sebagai bone pemauas nafsu para lelaki. Namun Xie tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal seperti itu, menciumnya saja tidak pernah.

Dia selalu menjaga persahabatannya dengan boneka silikon mirip manusia tersebut. Dia juga tak ingin rasa kasih sayangnya menjadi rusak. Xie pernah mengatakan kepada situs Taiwan Apple Daily, kalau dia tidak pernah mencium pacarnya itu. Hal itu karena dia tidak ingin air liur asamnya dapat merusak tubuh sempurna Mochi.

Setiap malamnya ia selalu merawat kulit Mochi dengan cara menyeka kulit lembutnya menggunakan kain lembab. Bahkan dia juga membeli banyak pakaian untuk boneka Mochi dan mendandaninya layaknya manusia. Seperti pakaian pelayan atau kostum cosplay anime favoritnya, Asuka, dari Neon Genesis Evangelion.

Baca Juga: Bekerja di Minimarket Berbeda, Pasangan ini Beri Nama Anaknya Dengan Nama yang Unik

Sangat berbeda dari pacar manusia

Pacaran dengan boneka silikon
Pacaran dengan boneka silikon (Xie Tianrong)

Boneka Mochi tidak pernah meminta apapun, seperti mantan pacar manusianya dulu. Selain itu dia juga tidak pernah mengeluh, dia selalu memberi perhatian kepada Xie, tak pernah sekalipun mengabaikannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ngeri! Berikut Kisah Nyata Dari 5 Boneka Terseram di Dunia, Termasuk Annabelle

Meskipun itu adalah boneka yang mirip dengan manusia dan tidak banyak bicara, namun Xie mengatakan dia lebih mudah begaul dengan Mochi daripada pacar manusianya dulu.

Saat ditanya apakah ada sesuatu yang ia takutkan mengenai hubungannya yang unik dengan boneka silikon itu. Xie mengkhawatirkan umurnya yang semakin tua sedangkan Mochi tidak.

Baca Juga: Alamak, Inilah Wanita Transgender Kembar Pertama di Dunia

Pada suatu hari Mochi akan terlihat terlalu muda baginya, dan kekuatannya semakin berkurang untuk mengangkat boneka mirip manusia yang beratnya hampir 20 kilogram. Namun, untuk saat ini dia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks