menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaMentang-Mentang Bayar Lebih, Sejumlah Pemuda ini Lakukan Perusakan Fasilitas Hotel

Mentang-Mentang Bayar Lebih, Sejumlah Pemuda ini Lakukan Perusakan Fasilitas Hotel

Mentang Mentang Bayar Lebih, Sejumlah Pemuda Ini Lakukan Pengerusakan Fasilitas Hotel
Mentang Mentang Bayar Lebih, Sejumlah Pemuda Ini Lakukan Pengerusakan Fasilitas Hotel

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pemuda yang tengah melakukan pengerusakan fasilitas-fasilitas yang berada di suatu hotel tengah viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Dengan dalih telah membayar lebih, mereka dengan seenak jidatnya memporak porandakan fasilitas yang berada di kamar hotel tersebut.

Dilansir dari Kumparan.com, peristiwa tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @.sweetcorn4dead dan diunggah ulang oleh @eargasmbaby di Twitter. Dalam video berdurasi puluhan detik tersebut terlihat sekelompok pemuda sedang berada di sebuah kamar hotel.

Akan tetapi, yang biasanya kamar hotel dimanfaatkan sebagai tempat beristirahat, mereka malah melakukan aksi perusakan. Interior-interior yang awalnya tertara rapi di tempatnya, berakhir dengan keadaan berserakan.

"Gue buka tiktok, lewat video ini di fyp gue dan gue marah banget sama orang goblok kayak gini," tulis keterangan unggahan @eargasmbaby.

Tampak dalam video tersebut salah seorang wanita yang merupakan teman dari pelaku sudah berusaha untuk menegur teman-temannya itu. Bukannya berhenti, para pelaku malah kesal dan semakin memperparah kerusakan fasilitas hotel tersebut. Mereka menganggap apa yang mereka lakukan tidak ada salahnya, karena mereka telah membayar sejumlah uang lebih.

ARTIKEL TERKAIT •
Bekerja di Minimarket Berbeda, Pasangan ini Beri Nama Anaknya Dengan Nama yang Unik

Kita ngasih uang Rp3 juta untuk yang kita lakuin. Jadi kita gak peduli, kita udah ngasih duit lebih,” sebut salah seorang pria dalam video tersebut.

Lebih parahnya, pada video lain pelaku yang melakukan perusakan fasilitas hotel menyebarkan foto-foto wanita yang berusaha menegurnya. Foto tersebut mereka sebarkan sambil menyertakan kalimat ejekan.

Pola pikir kalian terlalu Indonesia. Urus aja urusan sendiri. Suka-suka saya ngelakuin apa, ngerugiin Anda? Gak kan. Jadi diem aja,” sebut pelaku dalam bahasa Inggris.

Menuai kecaman warganet

@sweetcorn4dead

He messed up with me n expose my face di sec acc nya, well, u deserve this darll🥰 anw, kalopun lo udh bayar denda etc, etis gaksih kayak gini hehe?

♬ original sound – Anxious.ggg – Anxious.ggg

Hingga kini unggahan Twitter tersebut telah ditonton sebanyak dan disukai oleh pengguna Twitter. Tak sedikit juga warganet yang memberikan komentarnya. Rata-rata warganet mengecam aksi sekelompok pemuda yang melakukan perusakan fasilitas hotel itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Wanita Berusaha Tegar Mengetahui Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah

Lah iya,merasa paling keren hidupnya,kalau nggak ada temen temen tongkrongannya mah,dia cuman sampah,” tulis akun @IlhamNA06.

Alay bgt sok2 mau ngikut2 org amrik, sampe bilang etika keindonesiaan bgt dkk. Lah lo kan org indo ya berperilaku kaya org indo lah,” tutur @gogoruii.

Besok besok mainnya taman safari coba terus lu buka pintu pas kandang macan, baru itu yolo,” komentar @aanakuat.

Mindset indo bngt? YA IYLAH KAN TINGGAL DI INDO bego bat anjir. Ya emang nya lu mindset apa cuk? Mindset orang luar?,” kata @NaDoyyie.

Add comment