menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaAkui Dapat Menyembuhkan Sakit Perut, Pria ini Selama 32 Tahun Rutin Konsumsi Batu

Akui Dapat Menyembuhkan Sakit Perut, Pria ini Selama 32 Tahun Rutin Konsumsi Batu

Akui Dapat Menyembuhkan Sakit Perut, Pria Ini Selama 32 Tahun Rutin Konsumsi Batu
Akui Dapat Menyembuhkan Sakit Perut, Pria Ini Selama 32 Tahun Rutin Konsumsi Batu

Seorang pria yang berasal dari India baru-baru ini membuat publik di India heboh. Lantaran dirinya memiliki kebiasaan tak lazim bagi manusia, yaitu sangat senang mengonsumsi batu. Bahkan kebiasaan tersebut sudah ia lakukan selama 32 tahun. Bukan tanpa alasan, batu-batu yang ia konsumsi dapat menyembuhkan masalah sakit perut yang ia derita sangat lama.

Memang masyarakat di dunia ini pasti ada yang memiliki kebiasaan-kebiasaan mengkonsumsi benda aneh. Dan salah satunya pria yang berasal dari Maharashtra, India ini rutin mengonsumsi sesuatu yang bukanlah merupakan makanan, yaitu batu. Bahkan hanya sedikit makhluk hidup di dunia ini yang menjadikan batu sebagai makanannya.

Untuk menyembuhkan sakit perut yang ia derita

Pria bernama Ramdas Bodke yang menetap di desa Adarki Khurd di distrik Satara merupakan orang biasa yang menjalani kehidupan sama seperti orang-orang biasanya. Namun yang berbeda darinya, orang lain tidak mengonsumsi makanan, namun ia mengonsumsi batu.

Menyembuhkan Sakit Perut Pria Ini Makan Batu
Tangkapan layar Youtube: Dhinchan Khabare

Sudah selama 32 tahun, kebiasaan mengonsumsi batu ini Ramdas lakukan. Kebiasaan tersebut bermula ketika dirinya menderita sakit perut akut yang tak kunjung sembuh. Meski sudah berobat dengan berbagai obat, metode penyembuhan, namun gejala sakit perut yang dialami Ramdas tidak sembuh-sembuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Dari Korea hingga Rusia, Berikut 8 Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Sampai suatu ketika seorang perempuan tua memberikan saran kepadanya. Ramdas diminta untuk mengonsumsi batu agar dapat menyembuhkan masalah sakit perut yang ia derita sangat lama.

Terkejutnya Ramdas saat itu setelah mengikuti saran dari perempuan tua di desanya tersebut, ternyata sakit perut yang ia derita benar-benar sembuh. Karena itulah, sampai sekarang dia selalu rutin menghabiskan batu total 250 gram yang berukuran kecil setiap harinya.

Pihak keluarga khawatir

Sementara itu, pihak keluarga sebenarnya sangat khawatir akan kebiasaan Ramdas yang memakan benda dengan tekstur keras dan padat tersebut. Meskipun ia menganggap dapat menyembuhkan masalah sakit perut yang diderita, namun tetap saja pihak keluarga sangat cemas tentang apa yang akan terjadi ke depannya.

Pihak keluarga juga sudah berusaha menasehati Ramdas untuk mengentikan kebiasaan anehnya tersebut. Namun hasilnya tetap nihil, dan Ramdas tetap menikmati santapan bebatuan tersebut tia harinya.

Selain itu, pihak keluarga juga telah membawa Ramdas untuk mengkonsultasikan kebiasaannya itu ke dokter. Dan pihak dokter mengatakan bahwa kebiasaan aneh Ramdas ditengarai karena penyakit mental.

ARTIKEL TERKAIT •
Bergaya Rambut Nyentrik, Pria ini Ditangkap Karena Selundupkan Emas 680 Gram

Kisah Ramdas ini pun menarik perhatian banyak orang. Banyak juga yang mengkhawatirkan kondisi Ramdas jika kebiasaannya itu terus berlanjut, meskipun dapat menyembuhkan sakit perut yang ia alami.

Add comment