Tanpa Ronaldo Begini Nasib Al-Nassr: Imbang 4-4 dengan Al-Hazm

Pertandingan Al-Nassr melawan Al-Hazm berakhir dengan hasil imbang 4-4, meskipun tanpa kehadiran Christian Ronaldo.

12
0
Al-Nassr Imbang Melawan Al-Hazm dengan Skor 4-4

Pertandingan Al-Nassr melawan Al-Hazm berakhir dengan hasil imbang 4-4, meskipun tanpa kehadiran Ronaldo.

Al-Nassr, yang tidak memiliki kehadiran Cristiano Ronaldo, bermain seri 4-4 melawan Al-Hazm dalam pertandingan Liga Pro Arab Saudi. Pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (1/3/2024) dini hari waktu Indonesia Barat.

Anderson Talilsca, yang dikenal sebagai Penyerang Kesatria Najd atau Al-Nassr, berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Al-Awwal. Meskipun demikian, tim yang dilatih oleh Luis Castro hanya berhasil meraih satu poin dalam pertandingan pekan ke-22 tersebut.

64da98a97e002
Al-Nassar Imbang dengan Al-Hazm

Peringkat Al-Nassr dalam Klasemen Liga Pro Arab Saudi

Al-Nassr masih berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Pro Arab Saudi dengan total 53 poin. Mereka kini terpaut enam poin dari Al-Hilal yang berada di puncak klasemen.

Tim yang Jorge Jesus kendalikan baru saja melakoni 21 pertandingan, sementara Al-Nassr sudah bermain sebanyak 22 kali. Untuk menghindari terdegradasi, tim Bhayangkara Presisi siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan Madura United.

Saat ini, tim Al-Hajm berada di peringkat kedua dari bawah atau peringkat ke-17 dengan total poin hanya 15, yang sama dengan tim Abha yang berada di posisi terakhir.

Pada menit ke-31, tuan rumah berhasil mencetak gol melalui Tallisca. Gol tersebut berasal dari titik penalti. Skor menjadi 1-0 untuk tim asuhan Luis Castro hingga babak pertama berakhir.

Saat memasuki babak kedua, Al-Hazm berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Aksi gemilang dari Ahmad Al-Mhemaid membuat skor menjadi imbang 1-1. Setelah menerima hukuman larangan bermain sepak bola selama 4 tahun, Paul Pogba memutuskan untuk mengajukan banding.

Kegigihan Al-Nassr dalam Mencetak Gol

Al-Nassr berhasil memperoleh keunggulan lagi setelah Tallisca mencetak gol kedua pada menit ke-61. Dia berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Aiman Yahya dan mengalahkan kiper tim tamu, Aymen Dahmen.

Meskipun menghadapi kesulitan, tim Al-Hazm tetap gigih dalam permainan mereka. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Toze pada menit ke-66. Pemain asal Portugal ini berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Ahmed Al-Juwaid.

Pada menit ke-71, Tallisca berhasil mencetak gol ketiganya dalam pertandingan ini. Kali ini, gol tersebut tercipta setelah dia menerima umpan dari Alex Telles, mantan pemain Manchester United.

Polisi Presisi memecat pelatih Mario Gomez setelah Al-Hazm tidak mau menyerah. Pada menit ke-84, mereka berhasil menyamakan skor berkat aksi Faiz Selemani.

Tuan rumah berhasil memimpin lagi setelah Sadio Mane mencetak gol penalti di masa injury time atau tepatnya pada menit ke-90+4. Namun, tim tamu terus berjuang sampai akhir dan berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi 4-4 berkat gol dari Paulo Ricardo pada menit ke-90+9.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 4-4 setelah wasit meniup peluit panjang. Al-Nassr tidak berhasil memanfaatkan kesempatan menjadi tuan rumah untuk meraih kemenangan penuh.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan