Rela Menunggu 26 Tahun: Hafiz Melamar Angela Anak Jenderal Andika Perkasa

Seperti dalam cerita film, Hafiz Prasetia Akbar telah bersedia menunggu selama 26 tahun untuk melamar Angela, putri Jenderal Andika Perkasa.

9
0
Potret Pernikahan Hafiz dan Angela Putri dari Seorang Jenderal

Seperti dalam sebuah cerita film, Hafiz Prasetia Akbar telah bersedia menunggu selama 26 tahun untuk melamar Angela, putri dari Jenderal Andika Perkasa.

Pada tanggal 28 Februari 2024, Hafiz Prasetia Akbar mengajukan lamaran kepada Angela Adinda Nurrina, putri dari Jenderal TNI Andika Perkasa. Hafiz Prasetia Akbar dan Angela Adinda Nurrina adalah sepasang kekasih yang keduanya berasal dari keluarga militer.

Hafiz Prasetia Akbar juga memiliki prestasi yang luar biasa, seperti Jenderal TNI Andika Perkasa. Dia adalah anak dari mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna.

Fotojet 2024 02 29t181414867 1928557779 1
Hafiz Melamar Angela

Informasi Tentang Hafiz Prasetia Akbar

Hafiz adalah seorang lulusan Akademi Polisi (Akpol) yang menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2018. Saat ini, ia memiliki pangkat Inspektur Polisi Satu atau Iptu.

Meskipun Hafiz merasakan kebahagiaan saat ini, ia harus rela mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan cinta dari putri Jenderal TNI Andika Perkasa.

Di dalam postingan di akun Instagram miliknya, pria yang sekarang berusia 31 tahun terlihat telah lama memiliki hubungan istimewa dengan Angela.

Pada tahun 2023, Hafiz membagikan beberapa foto kolase yang berisi dirinya bersama orang yang dia cintai. Akan tetapi, yang menarik perhatian pengguna internet adalah informasi yang Hafiz bagikan.

Penantian Selama 26 Tahun Hafiz Melamar Angela

Dalam postingannya, Hafiz menjelaskan bahwa ia telah menanti selama 26 tahun untuk mendapatkan Angela.

Hafiz mengatakan bahwa meskipun dia harus menunggu selama 26 tahun, tetapi dia benar-benar merasa bahwa itu adalah waktu yang berharga untuk menunggu orang tersebut. Hal ini dikutip dari akun Instagram pribadinya @hafizzyakbar, seperti yang dilaporkan oleh Kilat.com.

Ternyata, sepanjang ini Hafiz belum pernah menjalin hubungan asmara, jadi Angela adalah orang pertama yang dia cintai.

Meskipun demikian, sekarang keduanya terlihat semakin erat. Bukti nyata dapat dilihat dari postingan mereka di media sosial.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan