menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Nasional Ketahuan Saat Curi Dompet, Oknum Polisi ini Memohon Sampai Mencium Tangan, Takut Dipukuli

Ketahuan Saat Curi Dompet, Oknum Polisi ini Memohon Sampai Mencium Tangan, Takut Dipukuli

Ketahuan Saat Curi Dompet, Oknum Polisi Ini Memohon Sampai Mencium Tangan, Takut Dipukuli
Ketahuan Saat Curi Dompet, Oknum Polisi Ini Memohon Sampai Mencium Tangan, Takut Dipukuli

Kejahatan tidak mengenal siapapun pelakunya. Meskipun mereka dikenal sebagai orang yang baik, namun sisi jahat seseorang akan muncul ketika mereka telah kehilangan akal.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang oknum polisi, bernama Briptu N, anggota Polres Nias Selatan yang melakukan tindakan kejahatan. Ia ketahuan telah mencuri sebuah dompet milik pedangang di Pasar Jepang, Kota Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Seorang oknum polisi

Terlihat wajah Briptu N sangat ketakutan sampai pucat karena dikelilingi oleh para pedangang dan warga sekitar yang geram dengan aksi kriminalnya. Oknum polisi ini tak berkutik sama sekali, ia meminta ampun agar tak dipukuli.

Baca Juga: Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan Yang Menikah Sudah 60 Tahun Ini Kembali Dipertemukan

Briptu N tampak menunduk berulang kali dan mencium tangan seorang pria yang diduga suami pemilik dari wanita berbaju kuning yang dompetnya dicuri.

Hal itu juga ia lakukan kepada wanita berbaju kuning yang merupakan pemilik dompet yang ia curi. Akan tetapi, wanita berbaju kuning itu tampak tidak ingin tangannya dicium karena merasa sangat marah.

ARTIKEL TERKAIT •
Pelaku Pembunuhan Anak 5 Tahun Memiliki Hobi Menonton dan Gambar Horor

Jangan begitu lagi kau ya. Udah tak usah kau minta maaf. Dasar anj*ng kau!” celanya.

Video tersebut bermula seorang pedagang wanita yang memakai baju kuning yang sedang marah-marah karena seorang pria berbaju hitam yang diduga Briptu N telah mencoba mencuri dompet miliknya.

Saddar dirinya ketahuan, Briptu N langsung memelas meminta maaf kepada wanita itu sambil mencium-cium tangannya. Berulang kali ia terlihat menundukkan kepala untuk meminta maaf dan memohon ampun kepada wanita itu.

Kau mencuri? Kau mencuri?” kata wanita itu.

Teriakan wanita itu pun membuat pedangang dan warga sekitar terpancing untuk mendekat dan mencari tahu apa yang telah terjadi. Tak lama kemudian, semakin banyak warga dan pedagang yang mulai mengerumuni oknum polisi itu.

Baca Juga: Ngakunya Tidak Memiliki Skill, Namun Pria Ini Disewa Oleh Ribuan Orang Untuk Lakukan Banyak Hal

Warga dan pedagang sudah siap menghajar

Tampak mereka sudah sangat marah dan bersiap-siap untuk menghajar Briptu N sampai babak belur. Namun mereka masih berpikir kembali untuk melayangkan pukulan bogem mengingat pelaku pencurian tersebut merupakan anggota polisi.

ARTIKEL TERKAIT •
Beberapa Artis Indonesia Menjadi Korban Carding

Sementara itu, wanita berbaju kuning yang menjadi korban terus meneriaki dan memaki-maki Briptu N.

Polisi tik lah kamu. Apa kamu ini? Kamu polisi? Itu dompetku itu. APa kali kau! Polisi t*ik kau!” katanya.

Lantas video tersebut menjadi viral dan akhirnya diketahui oleh Polres Nias Selatan. Kini, Briptu N sedang menjalani pemeriksaan oleh Propan Polres Nias Selatan.

Arke Furman Ambat, Kapolres Nias Selatan menyebutkan kalau pelaku yang ada dalam video tersebut memang benar Briptu N, anggota Polres Nias.

Baca Juga: Viral Potret Abang Gorengan Yang Disebut Mirip Dengan Vino G Bastian

Walaupun barang curian telah dikembalikan, Briptu N akan menjalani hukuman berat jika terbukti melakukan aksi pencurian.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks