menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com β€Ί Viralpedia β€Ί Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Viral Pns Yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak Pernah Oplas, Punya Mata Besar Dan Wajah Tirus
Viral Pns Yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak Pernah Oplas, Punya Mata Besar Dan Wajah Tirus

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan potret seorang wanita yang memiliki wajah mirip seperti boneka Barbie. Wanita yang diketahui bernama Yuni Jasmine ini berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Yuni merupakan seorang PNS yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung.

Dilansir dari Tribunlampung.co.id, Sabtu (6/2/2021), penampilan Yuni Jasmine memang memiliki kemiripan dengan putri jelita yang ada pada karakter Barbie. Hal itu bisa dilihat dari postingan-postingannya yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @yuni_jasminebutiq.

Penampilan mirip boneka Barbie

Wanita yang telah memilih followers sejumlah 63 ribu ini mengaplikasikan pilihan make up yang berwarna cerah, bulu mata yang lentik, dan bola mata yang besar. Pemilihan hijab yang dikenakan oleh Yuni serta penataannya pun terkesan layaknya seperti boneka Barbie.

Penampilannya pun didukung oleh tubuhnya yang langsing dan kulitnya yang putih dan bersih.

Baca Juga: Viral Potret Abang Gorengan Yang Disebut Mirip Dengan Vino G Bastian

Pn3
Photo: (Instagram/@yuni_jasminebutiq)

Saat dihubungi, Jumat (5/2/2021), Yuni mengatakan kalau ia sengaja memolek penampilannya mirip seperti boneka Barbie. Alasannya pun sederhana, karena sejak kecil ia sangat menyukai boneka Barbie.

ARTIKEL TERKAIT β€’
Gak Bisa Tidur Jam 3 Pagi, Pria ini Beli Mobil Tesla Cash Seharga 1,5 M

Akan tetapi, untuk mendapatkan wajah dan tubuh yang seperti sekarang, Yuni banyak melakukan berbagai hal.

Untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan awet muda, Yuni menjaga pola makan makanan yang sehat dan melakukan infus vitamin C. Ia sangat bersyukur karena sejak lahir memiliki kulit yang putih.

Sementara untuk membuat wajahnya terlihat tirus, Yuni melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Mulai dari filler, taring benang, dan juga botox.

Tak sedikit yang mengira kalau ia melakukan operasi plastik. Namun, Yuni menegaskan ia sama sekali tidak pernah melakukan oplas.

Agar penampilannya mirip seperti Barbie, Yuni mengaplikasikan beberapa komponen. Mulai dari sunscreen, bedak, dan lipstik warna pink dan merah.

Kemudian ada juga blush on yang berwarna cerah, seperti merah, oranye, pink, dan maroon.

Sementara itu, untuk eyeshadow, Yuni memakai warna cokelat dan sedikit warna hitam pada bagian atasnya.

Tak lupa juga, ia menggunakan alis dan eyeliner, serta bulu mata agar tampak lebih nyata.

Kalau untuk mata, aku bersyukur memiliki mata yang besar sejak aku masih kecil. Jadi aku tidak perlu menggunakan softlens agar mata aku terlihat besar seperti mata Barbie,” kata Yuni.

ARTIKEL TERKAIT β€’
Viral Pengendara Fortuner Marah-marah dan Todongkan Pistol Setelah Tabrak Pemotor

Baca Juga: 10 Potret Cantiknya Dokter Muda Rasinta Deltania Yang Disebut Mirip Barbie

Ia pelajari secara otodidak

Sejak kecil, Yuni sudah sangat terampil dalam urusan make up wajah. Maka dari itu, ia mulai mengembangkan bakatnya tersebut secara otodidak.

Terlebih lagi, Yuni sangat bagus dalam membnetuk hijabnya seperti rambut Barbie.

Pn4
Photo: (Instagram/@yuni_jasminebutiq)

Setelah memosting potret dirinya mengenakan baju PNS yang mirip seperti bone ka Barbie, ia kemudian menjadi viral. Dan ia pun tak menyangka akan menjadi demikian.

Aku niatnya upload foto karena aku mau menunjukkan model hijab aku, karena ini model hijab kreasi aku. Tapi salahnya aku upload foto dengan pakai baju PNS. Akhirnya banyak yang salfok (salah fokus) dengan baju PNS aku, dan jadinya viral,” ujar Jasmine.

Sontak saja, postingan tersebut menarik perhatian banyak warganet. Banyak yang memuji penampilannya, namun tak sedikit juga yang berkomentar miring atas penampilannya yang dinilai terlalu berlebihan.

Memilih cuek dengan komentar miring

Mengetahui hal tersebut akan terjadi, Yuni tidak mau ambil pusing. Ia memilih untuk cuek dan tidak ingin komentar buruk tersebut menganggu pikiranya.

ARTIKEL TERKAIT β€’
Jalur Terowongan Viral, Pengendara Harus Lewati Dengan Cara Limbo

Aku dari dulu tipe orang yang cuek. Istilahnya, emang gue pikirin. Jadi kalau ada yang komentar tidak baik soal penampilan aku atau komentar penampilan aku berlebihan, aku tidak peduli,” kata Jasmine.

Baca Juga: 5 Potret Terbaru Cimoy Montok, Tampil Lebih Glowing Dan Elegan, Disebut Mirip Lesti

Yang terpenting bagi Yuni adalah ia bisa nyaman dengan penampilannya. Sang suami sendiri pun mendukung Yuni sepenuhnya.

Add comment