menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com SportPedia Alexa Bliss Adalah Su Yung Versi WWE?

Alexa Bliss Adalah Su Yung Versi WWE?

Alexa Bliss Su Yung WWE

Apakah mungkin WWE kini ingin menjadikan Alexa Bliss sebagai Su Yung versi WWE?

Apabila kamu adalah fans WWE yang juga, fans Impact Wrestling, pastinya kamu tahu dengan situasi karir yang dialami oleh dua pegulat wanitanya masing-masing: Alexa Bliss dan Su Yung.

Namun jangan salah sangka dulu guys. Situasi karir disini, adalah situasi yang bersifat positif. Alias bukan situasi yang mengerikan atau menyedihkan. Anyway, mungkin kamu bertanya, “situasi apa yang sama antara Su dan Bliss?”

Sama-Sama Ditampilkan Memiliki 3 Gimmick Berbeda

su yang alexa bliss

Ya situasi yang dimaksud adalah Bliss dan Su, dalam beberapa bulan belakangan ditampilkan dalam 3 gimmick atau karakter berbeda.

Dan hal kesamaan ini mulai terlihat ketika Bliss menampilkan 3 karakternya dalam satu pertandingan melawan Asuka di pertandingan RAW 26 Januari 2021 pagi. Lebih jelasnya, langsung saja lihat cuplikan tampilan 3 karakternya tersebut berikut ini.

Ya, seperti yang kamu lihat, di pertandingannya Bliss tampil dengan karakter Firefly Funhouse-nya atau Alexa’s Playground, karakter lamanya di roster utama,The Goddess, dan karakter terbarunya Bliss-Fiend (ya ini nama yang gue ciptakan).

ARTIKEL TERKAIT •
Edge Tampil di RAW, Umumkan Akan Menjadi Peserta Royal Rumble 2021

Dan kerennya, Bliss sangat jenius dalam melakukan pergantian akting ketiga karakternya ini dengan sangat cepat tapi tetap keren.

Sedangkan untuk Su seperti kta tahu, dari awal debut lagi di Impact Wrestling di tahun 2018, ia menggunakan karakter undead bride yang berasal dari “dunia kematian” alias undead realm.

Nah di bulan Oktober 2019, ia beralih karakter yang 180 derjat, Susie. Susie adalah karakter pegulat asli bernama Vannarah Riggs ini yang mana dirinya berpakaian layaknya gadis remaja cute. Namun ia tidak mengenakan make-up sama sekali.

Dan uniknya, diri Su Yung masih berada di dalam tubuh Susie. Sehingga terkadang, ia suka “kumat” ketika Su mencoba mengambil alih Susie.

Riggs menggunakan karakter Susie dan Su Yung ini secara silih berganti hingga rekannya, Kylie Rae (real-life, bukan skenario), tiba-tiba memutuskan hengkang dari industri gulat profesional. Pasca ini, Riggs terus laju menjadi Su Yung.

Tapi pada episode Impact Wrestling! tanggal 5 Januari 2021 lalu, Riggs kembali menggunakan gimmick baru bernama Susan. Susan digambarkan seperti wanita pebisnis (businesswoman) lengkap dengan kacamata dan pakaian kantoran lengkap.

ARTIKEL TERKAIT •
Prediksi 5 Pegulat Wanita Yang Akan Memenangkan Royal Rumble 2021

Semenjak menjadi Susan, ia langsung bertransisi menjadi karakter antagonis (heel) dan me-manajeri juara wanita (Knockouts Champion), Deonna Purrazzo. Dan sekali lagi seperti Bliss, Riggs benar-benar cemerlang dalama menampilkan 3 gimmick berbedanya ini.

WWE Juga Menyaksikan Impact Wrestling

Bb1as5tn.img

Nah sekali lagi kita kembali ke pembahasan topik utama. Jadi apa mungkin nih, Bliss dengan 3 karakternya ini merupakan upaya WWE untuk menjadikan dirinya sebagai Su Yung nya WWE?

Kalau menurut gue bisa jadi guys, Karena selain Bliss kini memiliki karakter yang kelam nan mengerikan (walau Su kini sebagai Susan karakternya tidak kelam), juga jangan salah guys official-official WWE juga diam-diam menyaksikan kompetisi lain mereka termasuk juga promosi yang lagi top saat ini, AEW.

Dan ya faktanya, dibanding dengan AEW, WWE dan Impact Wrestling hubungannya jauh lebih “tenang”. Tapi ya di saat yang sama, bisa juga kebetulan saja. Tapi itu pendapat gue ya. Bagaimana dengan pendapat kalian guys?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks